Sukses

Fashion

Potret Minimalis Paula Verhoeven Kenakan Hijab, Jinjing Tas Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai model ternama, Paula Verhoeven tidak hanya memilik paras cantik, melainkan juga tubuh yang proporsional. Beberapa kali, ibu dua anak ini tampil dengan mengenakan hijab yang memberikan penampilan yang sopan dan sederhana.

Terbaru, Paula Verhoeven ikut buka bersama dengan sejumlah artis. Mulai Nagita Slavina, Olla Ramlan, Ashanty, Titi Kamal, Ayu Dewi, Wulan Guritno, dan masih banyak lagi.

Dibandingkan deretan artis yang ada, Paula Verhoeven tampil sederhana dengan stripe shirt dress dan celana panjang yang dipadukan dengan hijab berwarna hijab.

 

Jinjing tas ratusan juta

Tampilan monokrom Paula Verhoeven terlihat lebih berkelas dengan aksesori yang ia kenakan. Seperti tas dan sandal dari Hermes. Paula tampil santai mengenakan sandal ikonik Hermes, Oran Sandal, berwarna hitam. Diperkirakan sandal ini seharga Rp9jutaan.

Selain sandal, Paula pun menjinjing tas Hermes Kelly berwarna hitam dengan kulit buaya asli. Tas ini menjadi salah satu koleksi tas termahal Hermes yang harganya bisa berkisar Rp300-700an juta.

 

Koleksi tas artis lain

Memang tidak hanya Paula yang menjinjing tas mahal. Teman satu Geng Cendol-nya, juga tidak kalah mentereng dengan koleksi tas yang mereka jinjing. Seperti misalnya Olla Ramlan yang juga turut menjinjing tas Hermes berwarna mustard serta Ashanty dan Tya Ariestya yang kompak dengan membawa koleksi tas Lady Dior-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading