Sukses

Fashion

Potret Seru Vidi Aldiano Nonton Coachella Pakai Outfit Brand Lokal dan Tas Rp19jutaan

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano kembali liburan di Amerika Serikat untuk menyaksikan festival musik Coachella 2022 untuk Week 2. Ini menjadi kedua kalinya suami Sheila Dara melancong ke negeri Paman Sam untuk liburan dengan para sahabat.

Menyaksikan salah satu festival musik terbesar di dunia itu tentu Vidi Aldiano tidak sendiri. Ia bersama sejumlah artis, seperti Bunga Citra Lestari, Luna Maya, Erika Carlina, Marianne Rumantir, dan Aero Aswar.

Hadir di Coachella 2022, Vidi Aldiano tampil festive dan fun dengan outfit yang simple. Ia mengenakan set kemeja dan celana pendek dari desainer Indonesia, Amotsyamsurimuda. Lengkap dengan bomber jacket bermotif senada.

 

Kenakan outfit dari brand lokal

Outfit yang dikenakan Vidi Aldiano saat hadir di Coachella 2022 merupakan salah satu koleksi terbaru Amotsyamsurimuda untuk Spring/Summer 2022 bertajuk "Klambi". Amotsyamsurimuda memadukan motif coretan abstrak dalam warna neon yang mencolok.

Mengenakan busana dari brand lokal, Vidi Aldiano memang menunjukkan kesan retro ala 90an yang sangat identik dengan warna neon. Set outfit inipun dipadukan dengan sneaker putih dan kaos kaki setengah betis dengan garis merah.

 

Penampilan seru Vidi Aldiano

Penampilan Vidi Aldiano semakin terlihat fun dengan mengenakan tas dari Prada. Adalah Re-Nylon and Leather Shoulder Bag yang diperkirakan harganya sekitar Rp19jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading