Sukses

Fashion

Meriahkan Hari Raya Lebaran dengan Koleksi Bersiluet Minimalis

Fimela.com, Jakarta Marks & Spencer dengan senang hati mengumumkan peluncuran Koleksi Ramadan mereka, rangkaian yang kohesif dari gaya sederhana yang tak lekang oleh waktu yang disesuaikan dengan acara, mewujudkan gaya sehari-hari yang mudah dengan kemewahan dan keanggunan. 

Keserbagunaan koleksi ini diperjuangkan melalui serangkaian gaya yang mudah dan siluet sapuan berani bisa jadi andalan dari siang ke malam, dengan kualitas dan kenyamanan yang terjamin.

Feminitas dieksplorasi melalui lensa modern, dengan karya-karya indah yang ditinggikan dengan semilir fabrikasi ringan, detail rumit dan aksen warna-warni.

Siluet santai ditekankan oleh kain taktil, dari broderie katun hingga satin sutra, menawarkan tambahan tekstur dan gerakan saat keanggunan terus bersinar. Palet warna yang segar mendukung kisaran, di mana warna netral dan koral yang bersahaja dikombinasikan dengan cetakan halus dan pemisahan nada, menggambarkan sentuhan kemewahan modern Ramadan ini.

 

 

Kualitas gaya terpercaya

 

Di seluruh koleksi, kualitas dan gaya tepercaya adalah inti dari desain yang cermat, dengan ciri khasnya potongan yang cocok untuk semua kesempatan, dari Buka Puasa hingga Sahur dan seterusnya, dirancang dengan Timur Tengah

wanita dalam pikiran. Gaya pahlawan mencakup siluet bervolume dan hemline midaxi yang sedang tren, terbentang halus gaun broderie dan rok maxi berjenjang romantis, di samping blus smocked yang dicetak dan kaki lebar yang bergaya celana panjang.

 

Gaun yang chic

 

Gaun maxi bunga ikonik diperkenalkan untuk Ramadan, dibuat dari kain campuran katun ringan yang melapisi rok untuk membentuk halus, dengan efek metalik menyeluruh untuk hasil akhir yang chic dan ultra-

perasaan feminin. Didesain dengan detail Pintuck di bagian pinggang, bahu, dan ujung lengan untuk menciptakan efek yang disesuaikan untuk siluet yang menyanjung, potongan elegan ini akan meningkatkan setiap lemari pakaian Ramadan.

Temukan rok broderie yang tak lekang oleh waktu, atasan lengan yang ideal untuk tampilan Idul Fitri yang santai. Kerutan berkibar, detail yang rumit dan pola potongan menambahkan lapisan ekstra feminin dan membuat tambahan yang sempurna untuk setiap lemari Idul Fitri. 

Untuk pintu masuk yang tak terlupakan, temukan atasan lengan balon berpayet yang serasi dan rok midaxi, dibuat dengan kain payet untuk tampilan Idul Fitri yang elegan dan menonjol sepanjang waktu.

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading