Sukses

Fashion

Rayakan Idul Fitri dengan Berbagi Pakaian Layak Pakai Lewat Program RE.UNIQLO

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi momen yang tepat untuk banyak berbagi. Salah satunya dengan berbagi pakaian layak pakai kepada mereka yang membutuhkan.

Jelang Idul Fitri, UNIQLO mengajak pelanggan setianya untuk mengumpulkan pakaian UNIQLO bekas layak pakai untuk kemudian disumbangkan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan di daerah Indonesia Timur berkolaborasi dengan Human Initiative, organisasi sosial yang mengumpulkan dana masyarakat dan menyalurkannya kepada masyarakat miskin, pengungsi, hingga korban bencana.

Program ini berlangsung selama periode 26 April hingga 31 Mei 2022 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dengan target pengumpulan sebanyak 5000 pakaian.

Hasil donasi tersebut akan diserahkan kepada Human Initiative pada pertengahan bulan Juni 2022 nanti. Untuk berkontribusi dalam program donasi ini, pelanggan bisa datang langsung ke toko UNIQLO terdekat dan menunjukan pakaian UNIQLO bekas layak pakainya di kasir. Setiap dua (2) item pakaian UNIQLO yang didonasikan, pelanggan akan mendapatkan satu (1) buah Eco Bag gratis.

 

 

Program RE.UNIQLO

“Hari raya Idul Fitri biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk menikmati kebersamaan dan saling berbagi yang menjadikan momen istimewa ini dirayakan dengan lebih bermakna. UNIQLO Indonesia melalui program RE.UNIQLO ingin memberikan kesempatan bagi pelanggan setia kami untuk mendonasikan pakaian UNIQLO yang sudah tidak terpakai lagi yang kemudian akan disalurkan kepada yang lebih membutuhkan. Hal ini diharapkan mampu memberikan kontribusi yang bernilai bagi masyarakat sesuai dengan konsep sustainability LifeWear yang kami usung untuk menyediakan pakaian yang akan dihargai pelanggan untuk waktu yang lama,” ujar Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

Program yang dikenal dengan RE.UNIQLO ini merupakan gerakan keberlanjutan yang diinisiasi UNIQLO Indonesia yang bisa menginspirasi masyarakat untuk lebih bersyukur atas apa yang dimilikinya dan untuk kemudian bisa berbagi kepada lingkungan sekitar melalui kegiatan sosial yang melibatkan pelanggan dengan mendonasikan pakaian UNIQLO miliknya.

Pakaian tersebut nantinya akan didistribusikan kepada orang-orang yang membutuhkan seperti pengungsi dan orang yang kurang mampu. Tujuannya adalah untuk menjadi perusahaan atau merek di mana para pelanggan dapat menikmati berbelanja pakaian tanpa rasa khawatir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading