Sukses

Fashion

Debut Flagship Store Sepatu Lokal yang Setiap Bulan Rilis Koleksi Kapsul Terbaru

Fimela.com, Jakarta Bagi kebanyakan perempuan, selalu ada alasan untuk punya sepatu baru, tak peduli berapa banyak pasang yang sudah kita miliki. Maka, membeli sepatu secara berkala menjadi kebutuhan yang tak terelakkan untuk menunjang segala aktivitas para perempuan untuk menjalani berbagai peran. 

Paham akan hal tersebut, hadirlah merek sepatu lokal NCY Shoes yang berkomitmen merilis koleksi kapsul terbaru setiap bulannya. Untuk memenuhi kebutuhan para perempuan mengekspresikan diri dan menjadi versi diri terbaik mereka.

Merek yang didirikan oleh Nancy Suwarnapati ini menghadirkan new capsule collection dengan tema berbeda dan memiliki beragam gaya yang menarik dan penuh warna. Kita dapat dengan bebas memilih warna sepatu untuk tampil memukau.

Sebagai pemain jangka panjang dalam dunia bisnis ritel di Indonesia, Nancy Suwarnapati memiliki visi untuk menjadikan NCY Shoes bukan hanya sebagai offline brand atau online brand saja, melainkan sebagai suatu omnichannel brand. Untuk menjadi sebuah omnichannel brand, diperlukan dukungan sistem dan teknologi yang memadai sehingga bisa menciptakan suatu seamless shopping experience antara bisnis offline maupun online.

 

Konsep O2O

“Untuk lebih mengukuhkan posisi NCY sebagai fashion shoes brand yang kredibel; pada bulan April 2022, NCY open our 1st flagship store yang berlokasi di Bintaro Xchange Mal, Tangerang Selatan. Sebelumnya, kami telah membuka pop-up booth concept di mal tersebut. Dan rupanya koleksi produk kami diterima dengan sangat baik oleh para NCY Ladies di sana. Dan sekarang, kami pikir ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan ketersediaan kami di BXC Mal untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik," ujar Nancy Suwarnapati selaku Founder of NCY Shoes.

Di toko NCY Shoes terbaru ini, para pelanggan akan dimanjakan dengan koleksi terbaru setiap bulannya. Konsep O2O (offline to online) juga akan bisa ditemui di toko NCY Shoes yang berlokasi di Mal BXC tersebut, di mana NCY menyediakan akses untuk berbelanja langsung secara online di ncyshoes.com menggunakan tablet yang disediakan di toko NCY.

Masih banyak para perlanggan yang menyukai pengalaman berbelanja secara offline di mana mereka bisa mencoba ukuran sepatu yang sesuai di toko. NCY Shoes juga menyediakan layanan untuk mengirimkan sepatu ke rumah pelanggan dalam waktu pengiriman H+1. Harapannya ialah pelanggan dapat menikmati pengalaman belanja offline yang menyenangkan sekaligus kemudahan dalam melakukan pengalaman belanja online.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading