Sukses

Fashion

Gummy Bear T-Shirt Number 61 x Yupi Sold Out di Hari Pertama Dirilis

 

Fimela.com, Jakarta Koleksi pakaian street style digandrungi kaum muda terutama jika produk fashion tersebut dibuat eksklusif atau limited edition. Seperti fashion item terbaru koleksi kolaborasi brand fashion lokal Number 61 dan permen jelly Yupi.

Terbukti dengan ludesnya koleksi terbatas T-Shirt Gummy Bear yang menjadi satu statement piece dalam peluncuran di hari pertama. T-Shirt warna hitam dengan grafis permen jelly bergambar bear tersebut terinspirasi dari karakteristik anak muda yang fun dan trendy. 

"Brand Number 61 yang dikenal sebagai streetwear fashion menyesuaikan dengan minat serta kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menyajikan kolaborasi dengan Yupi yang dikenal sweet dan colorful sehingga menghasilkan satu produk yang berkualitas serta out of the box. Terlihat dari koleksi Gummy Bear T-shirt yang langsung sold out di hari pertama launching membuktikan bahwa antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk kolaborasi kita satu ini," ujar Marizki Giany, Marketing & PR NUMBER SIXTYONE Clothing.

Sejajar dengan Brand Internasional

Koleksi Number 61 x Yupi ini menampilkan desain yang timeless dan dibuat dengan kualitas terbaik dengan kain terjangkau paling trendi. Kolaborasi ini awalnya akan diluncurkan di Tokopedia dan Shopee Official Store Number 61.

Unggul Ekaputra, Digital Marketing dari Yupi mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan brand Number 61 Clothing untuk menghadirkan produk kolaborasi terbaru, kami ingin menunjukkan  bahwa produk brand lokal memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional. Bagi kami, konsep yang inovatif menjadi kunci penting bagi brand lokal untuk terus mempertahankan eksistensi dan semakin berkembang. Kami percaya melalui kolaborasi ini SIXTYONE YUPI  ini, kami dapat saling mendukung perkembangan bisnis sesama brand lokal menjadi dorongan bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung karya lokal hasil anak bangsa.”

 

 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading