Sukses

Fashion

Serunya Adu Gaya PSY dan Suga di BTS Video Musik That That Siap-Siap Bikin Histeris

Fimela.com, Jakarta PSY, penyanyi legendaris asal Korea Selatan akhirnya kembali hadir merilis album terbarunya PSY 9th, sekaligus video musik That That bersama Suga BTS. Rupanya video musik tersebut juga diproduseri oleh Suga BTS

PSY membuat lagu yang berbicara mengenai perjuangan menjalani pandemi hingga kini kita berada di titik akhir pandemi dan sampai pada kenormalan baru. Sebuah lagu yang menceritakan sebuah perayaan dengan nada bahagia dan seru. 

Dalam video ini, PSY yang selalu tampil enerjik juga lengkap berbusana nyentrik. Berbalut celana cokelat dan kemeja putih bergaya country. Tak ketinggalan dalam video klip berdurasi 36 detik tersebut, ia juga mengenakan jaket ala koboi lengkap bersama rumbai yang menjuntai. 

Penampilan Suga

Pada kesempatan ini, penampilan Suga juga tak kalah menarik. Ia mengenakan celana berpotongan lurus bernuansa krem, selaras dengan blazer crop yang tersematkan bros di sejumlah bagian. Tak ketinggalan, penampilan Suga semakin menarik dengan kemeja leopard yang tampil kontras. 

Meskipun bergaya country, namun Suga justru memadukan sepatunya dengan sepasang sneakers seri air Jordan Nike. Keduanya tampil penuh energi dalam video klip tersebut, berdansa kompak dengan koreografi yang tentu akan jadi trending dunia.

 

Berganti kostum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSY (@42psy42)

PSY tak hanya mengenakan satu kostum saja. Ia juga tampil totalitas dengan baju kedua berupa baju bernuansa plum. Ia mengenakan jaket ala koboi dan kacamata hitam khasnya. Dengan tampilan rambut klimis yang menjadi ciri khasnya tentu penampilan ini sangatlah dinatikan. 

 

Penampilan comeback ikonis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSY (@42psy42)

Sebuah kejutan ada di dalam video klip ini, yaitu mengenakan setelan jas ikonisnya di video musik Gangnam Style. Yang dimaksud, tidak lain tidak bukan, adalah setelan kemeja putih dan celana hitam yang dilengkapi dasi kupu-kupu. Tidak lupa, ia juga memakai jas biru cerah untuk melengkapi pilihan busananya.

Baik Suga maupun PSY, sudah berbagi pengalaman bekerja sama dalam proyek terbaru mereka. Dalam video promosi berdurasi 30 detik,yang dirilis Kamis, 28 April 2022, Suga mengatakan, "Sejujurnya, saya belum pernah sedekat ini dengan siapa pun yang saya ajak berkolaborasi."

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading