Tips Memaksimalkan Penampilan di Hari Idul Fitri ala Siti Nurhaliza

Adinda Tri Wardhani01 Mei 2022, 16:11 WIB
Diperbarui 01 Mei 2022, 16:11 WIB
Penasaran seperti apa tips dari Siti Nurhaliza untuk memaksimalkan penampilan di hari Idul Fitri tahun ini?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Siti Nurhaliza? Penyanyi asal Malaysia ini terlihat kian cantik dan awet muda. Ia pun kerap menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam hal pilihan busana modest wear bagi ibu-ibu muda. Jelang hari raya Idul Fitri, Siti Nurhaliza pun ingin berbagi tips praktis dalam memaksimalkan penampilan.

Dilansir dari siaran pers yang diterima oleh tim Fimela.com, Siti Nurhaliza berkolaborasi bersama Swarovski mengeluarkan koleksi spesial untuk memeriahkan keseluruhan tampilan kita saat bersilaturahmi bersama keluarga terkasih.

Koleksi perhiasan dengan penuh kilauan ini dikemas apik dan dapat dipadukan dengan beragam macam busana. Tak hanya itu, koleksi ini juga interpretasi dari sisi lain jiwa Siti yang tengah memulai perjalanan penemuan diri, merefleksikan nilai-nilai dan tradisi Hari Raya, untuk mengantarkan kita ke masa depan yang lebih baik, penuh dengan kepercayaan diri dan optimisme.

“Hari Raya paling baik dirayakan bersama dengan orang yang paling Anda cintai. Ini juga saatnya untuk sebuah pengampunan dan pembaruan, tanda awal baru yang berkilauan dengan janji yang lebih berani, dan masa depan yang lebih cerah. Kekuatan janji ini diilhami dalam siluet-siluet perhiasan dari Swarovski, menawarkan keanggunan, harapan, kegembiraan dan kepercayaan diri.” kata Siti Nurhaliza.

Semburat kehijauan yang memikat

Siti Nurhaliza
Koleksi apik dari Swarovski yang membuat Siti Nurhaliza lebih percaya diri dan maksimal di hari Idul Fitri. /Foto: dok. Swarovski.

Dengan desain yang memukau yang bermain dengan tone warna hijau – beraksen putih, kuning dan mawar metalik – Swarovski memperkenalkan pilihan perhiasannya yang berharga untuk Hari Raya Idul Fitri, dengan gelang, cincin, dan kalung yang sangat chic. Seluruh aksesori ini sempurna untuk membuat pernyataan fashion saat silaturahmi.

Cocok untuk perempuan millenia yang ingin meningkatkan rasa kepercayaan diri, dengan potongan-potongan aksesori berani yang chic namun tak lekang oleh waktu. Tak hanya itu beberapa produk dapat menambahkan penyempurnaan tampilan khas sebuah perayaan di hari kemenangan.

Cara Praktis Membuat Tampilan Menjadi Prima

Cara praktis Siti Nurhaliza bersama dengan Swarovski untuk membuat tampilan menjadi lebih prima di hari Idul Fitri. /Foto: dok. Swarovski.
Cara praktis ala Siti Nurhaliza dengan Swarovski untuk membuat tampilan menjadi lebih prima di hari Idul Fitri. /Foto: dok. Swarovski.

Dikombinasikan dengan deretan Stella stars yang berkelap-kelip dan kecanggihan abadi arloji Swarovski yang menakjubkan, semua desain dalam koleksi ini mendorong harapan yang meluap-luap dan sebuah janji akan keyakinan. Rumit dalam detail dan ahli dalam pengerjaan, Swarovski berharap dapat menyinari penampilan Anda lebih baik, saat menyongsong masa depan yang lebih cerah untuk semua di Hari Raya Idul Fitri ini.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela