Sukses

Fashion

Bubblegram, Koleksi Tas Terbaru Louis Vuitton Khusus untuk Pecinta Colorblock

Fimela.com, Jakarta Tren fashion dengan colorblock kini semakin naik daun. Perpaduan warna cerah dengan bentuk yang tidak biasa makin digemari karena menciptakan sebuah statement terbaru dari sebuah penampilan. Hal serupa pun juga dilakukan Louis Vuitton untuk koleksi tas terbarunya.

Disebut sebagai Bubblegram, Louis Vuitton menghadirkan deretan semburan warna pada tas-tas terbarunya dengan bentuk yang unik. Dengan aksen bulat dan monogram yang ikonik.

Tas Bubblegam tersedia dalam empat model, yakni Over The Moon, Papillon, Alma, dan Wallet on Strap. Semuanya hadir dalam berbagai pilihan warna, seperti iced blue, dragon fruit, banana, snow, dan black.

Terlahir dari savoir-faire yang luar biasa, koleksi Bubblegram ini dibuat di studio Louis Vuitton menggunakan teknik desain yang baru. Bahkan setiap teknik dikhususkan untuk setiap model tas.

 

Dibuat dengan teknik khusus

Dengan teknik personalisasi ini menghasilkan tas yang lentur dan lembut saat disentuh dengan efek melenting seperti awan. Menggunakan bahan kulit calfskin yang mengkilap untuk setiap tas, koleksi ini menampilkan bordiran Monogram yang memberikan tampilan quilted asli.

Hanya keterampilan pengrajin Louis Vuitton yang dapat memainkan permainan ini secara mendalam. Seperti dibutuhkan lebih dari 15ribu jahitan hanya untuk menyulam tas BB Alma. Setiap model dikerjakan dengan tangan untuk memastikan presisi tertinggi saat menempatkan jahitannya.

 

 

Ciri khas dari Bubblegram

Tas Bubblegram menampilkan ciri khas yang berbeda. Di mana rantai telah ditambahkan untuk model Over the Moon dan Papillon, sementara tali bahu nilon dilengkapi dengan tipografi yang unik. Lapisan anyaman ditekankan dengan pola Monogram Nano yang serasi.

Koleksi tas ini hadir dengan warna cerah sehingga cocok untuk generasi yang aktif bergerak yang siap memanfaatkan keserbagunaan tas. Over the Moon dapat dikenakan dalam tujuh cara berbeda. Kamu bisa menggunakannya sebagai tas bahu atau hand bag yang cocok digunakan untuk siang dan malam.

 

Menyatu dengan siluet apapun

Berkat warna, kekenyalan, dan efek volumenya, Bubblegram dapat menyatu sempurna dengan siluet apapun musim ini. Ia mulai tersedia di gerai Louis Vuitton pada 29 April dan akan dikembangkan menjadi warna-warna baru yang lebih menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading