Sukses

Fashion

Outfit Lebaran Sophia Latjuba Curi Perhatian, Tetap Stylish Pakai Sarung

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang digunakan banyak orang untuk berkumpul bersama sanak keluarga. Hal yang sama juga dilakukan oleh artis senior, Sophia Latjuba.

Meski tak merayakan Lebaran, Sophia Latjuba tetap membagikan potret kebersamaannya bersama keluarganya yang muslim di akun Instagram pribadinya.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon dimaafkan segala kesalahan lahir dan batin and may you have a blissful day with surrounded by your loved ones,” tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto, Senin (2/5/2022).

 

Tampilan Unik Sophia Latjuba Pakai Sarung

Selain momen kumpul keluarga, potret penampilan Sophia Latjuba di hari Lebaran sukses mencuri perhatian. Alih-alih mengenakan dress ataupun kaftan seperti ciri khas pakaian lebaran pada umumnya, Sophia Latjuba justru tampil berbeda mengenakan sarung.

Perempuan 51 tahun itu tampak memadu padankan blouse lengan batwing berwarna hitam dengan sarung khas Bugis bermotif kotak-kotak.

Untuk menyempurnakan penampilannya, dia mengenakan riasan wajah natural dan anting yang menjuntai di kedua telinganya. Sementara rambutnya tampak dibuat keriting gantung.

Banjir Pujian dari Netizen

Penampilan Sophia Latjuba di momen Lebaran itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan Sophia Latjuba yang tetap memukau nan stylish meski pakai sarung.

“Sarungan aja cantik,” komentar salah seorang netizen.

“Keren... sarung sutera,” tambah netizen lainnya.

“Masyaallah.. pakai sarung aja cantik bener kelihatannya,” imbuh netizen lainnya.

“Sukaaaa banget sarung bugisnya,” timpal netizen lain.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading