Sukses

Fashion

Setelah Met Gala 2022, Kim Kardashian Kenakan Gaun Histori Lain Milik Marilyn Monroe

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian berhasil membuat heboh Met Gala 2022 dengan mengenakan gaun legendaris milik Marilyn Monroe. Ide Kim Kardashian untuk menggunakan gaun sequin itu menimbulkan kontroversi di antara pengamat sejarah.

Bahkan Kim Kardashian rela menurunkan berat badannya hingga tujuh kilogram demi bisa menggunakan gaun yang dikenakan Marilyn Monroe pada 1962. Histori di balik gaun ini diciptakan oleh asang aktor saat menyanyikan lagu "Happy Birthday, Mr. President" untuk Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy.

Kim Kardashian mencoba menduplikasi penampilan Marilyn Monroe tidak hanya dengan satu gaun yang ia kenakan di Met Gala 2022. Melainkan ada gaun lainnya yang juga dikenakan Kim Kardashian.

 

Dipinjami gaun Marilyn Monroe lainnya

Pemilik brand SKIMS itu mengungkapkan bahwa dirinya mengganti gaunnya setelah gelaran Met Gala selesai. Dikutip dari Harpersbazaar.com, Heritage Auction meminjamkan Kim Kardashian gaun lain milik Marilyn Monroe.

Gaun yang dipinjamkan kepada Kim Kardashian berwarna hijau berkilauan. Gaun ikonik ini dikenakan Marilyn Monroe pada penghargaan Golden Globe 1962.

"Untuk melengkapi malam saya setelah The Met, saya mendapat kehormatan untuk mengganti gaun Norman Norell dari Marilyn Monroe yang dia kenakan ke Golden Globes pada tahun 1962, di mana dia menerima Penghargaan Henrietta Untuk Film Favorit Dunia," tulis Kim Kardashian dalam Instagramnya.

 

Merasa terhormat dipinjami gaun legendaris

"Dalam pencarian saya untuk menemukan gaun manik-manik yang dibuat tangan oleh Jean Louis yang saya kenakan ke gala, saya menemukan @heritageauctions memiliki gaun berpayet hijau ikonik milik Marilyn."

Dalam foto tersebut, Kim Kardashian berpose dengan patung Golden Globe yang dimenangkan oleh Marilyn Monroe. Lebih lanjut, Kim Kardashian bercerita bahwa dirinya merasa terhormat dipinjamkan gaun ikonis milik tokoh legendaris seperti Marilyn Monroe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading