Sukses

Fashion

Beda 360 Derajat, Gaya Hamil Sophie Turner Buktikan Bukan Hanya Rihanna yang Punya Maternity Style Terkece

Fimela.com, Jakarta Rihanna belakangan mendominasi gaya maternity seleb dunia dengan mengekspos baby bump dengan cara yang tak terduga. Seperti yang terbaru, ia memakai bralette dan celana pendek serta mengubah baby bump menjadi aksesori yang sama pentingnya dengan pilihan tas yang dibawa.

Ia mengubah sepenuhnya ide gaya maternity yang selama ini mungkin tidak terpikirkan. Dan dengan percaya diri menunjukkan perubahan pada tubuhnya dengan gaya terkece.

Tetapi spektrum lain tentang gaya maternity juga diberlakukan oleh Sophie Turner yang sedang mengandung anak keduanya dengan Joe Jonas. Meski spektrum gaya maternity diambil secara berbeda dan bertolakbelakang dengan Rihanna dalam mendandani baby bump-nya.

Dia benar-benar menutupinya, ia memilih penampilan yang 'menyembunyikan' perutnya. Bisa jadi hal itu membuat Sophie Turner merasa nyaman.

Gaya di Met Gala

Sophie Turner muncul ke Met Gala dalam gaun warna gelap dari Louis Vuitton. Lengkap dengan high-neckline, long sleeves, dan makeup look yang gothic.

Premiere The Staircase

Saat menghadiri premiere The Staircase, ia memakai gaun blazer model double-breasted. Lengkap dengan sarung tangan kulit merah cerah dan kalung emas.

Vanity Fair Oscar After-Party

Sophie membuat tampilan subtle pertama di depan umum saat menghadiri Vanity Fair Oscars After Party. Model leher tinggi dan lengan panjang dengan cepat menjadi bagian dari personal brand Sophie dalam gaun merah Louis Vuitton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading