Sukses

Fashion

Gaya Lisa Blackpink jadi Gadis Prancis Keren di Fashion Show Terbaru Celine

Fimela.com, Jakarta Meski tahun ini tak ada member grup K-Pop di karpet merah Met Gala, Lisa Blackpink kembali mengambil alih industri mode. Member Blackpink ini tetap berada dalam radar merek-merek top dunia, terbaru Celine.

Lisa Blackpink yang menjadi duta global merek tersebut berada di barisan para model untuk menampilkan koleksi terbaru Celine lewat video yang dibagikan oleh Hedi Slimane. Lisa menampilkan dua look dari koleksi pakaian perempuan Winter 2022.

Pertama, ia mengenakan gaun mini berpayet perak yang dipasangkan dengan sepatu bot tempur hitam serta tas rantai di bahunya. Look kedua, penyanyi itu keluar dengan jaket motor model double-breasted dan rok mini kulit.

Rambut bob pirang Lisa dipasangkan sempurna dengan kacamata hitam. Gaya berjalannya penuh sikap dan dengan sempurna merangkum estetika garis Prancis keren dari Celine.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LISA (@lalalalisa_m)

Jadi Duta Global Celine Sejak September 2020

Ini adalah kali kedua Lisa menjadi model di runway Celine. Debutnya adalah tahun lalu untuk mempresentasikan koleksi Spring 2022. 

Lisa sendiri sudah menjadi duta global merek tersebut sejak September 2020. Wajahnya telah banyak tampil dalam kampanye mereka, termasuk iklan terbaru untuk parfum haute Celine.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LISA (@lalalalisa_m)

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading