Sukses

Fashion

Intip Desain Kemeja Puluhan Juta Nagita Slavina Saat Liburan ke Bali

Fimela.com, Jakarta Libur Lebaran biasanya dihabiskan dengan berkumpul dengan orang-orang tersayang, ada yang mudik atau berlibur ke suatu tempat. Begitu pun dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nagita Slavina beserta keluarga nampak menghabiskan waktu liburan di pulau Bali. Momen bahagia tersebut pun diabadikan di akun Instagramnya.

Liburan ke Bali, tentu pantai pun menjadi salah satu tempat wajib yang dikunjungi. Tak hanya keluarganya, Nagita pun nampak bermain di pantai bersama Melly Goeslow, Anto Hoed, Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya kebersamaanya saja yang jadi pembicaraan, tentu outfit yang dikenakan Nagita pun membuat penasaran. Sebab seperti yang kita tahu, Nagita kerap kali mengenakan outfit dengan harga yang cukup fantastis.

Lalu penasaran apa yang dikenakan dan berapa harga pakaian Nagita saat bermain di pantai Bali? Berikut ulasannya

Pakaian dan Harga pakaian Nagita

Nagita tampak santai mengenakan atasan kemeja didominasi warna cokelat dengan detail garis bermotif, dan sebuah gambar cukup besar di bagian belakang kemeja tersebut.

Menurut akun Instagram @fashion_nagitaslavina, kemeja tersebut berasal dari merek Zimmerman. Model 'Postcard Belted Short-Sleeved Shirt' dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu sekitar Rp 10,4 juta.

Atasan puluhan juta tersebut pun dipadukan dengan celena pendek. Nagita tampak menggunakan makeup no makeup dan mengikat sedikit rambut hitamnya ke belakang.

Sedangkan, sang suami, Raffi Ahmad pun tampil santai dengan tshirt biru dipadukan celana pendek dengan kantung dua di samping. Lalu, Raffatar mengenakan tshirt putih dipadukan celana pendek navy.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading