Sukses

Fashion

15 Tahun Berlalu, Jessica Anastasya Pemeran Utama Eneng dan Kaos Kaki Ajaib Tampil Anggun Berkebaya Pink Saat Lamaran

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2007, sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib begitu populer. Peran utama sebagai Eneng pun diperankan oleh Jessica Anastasya yang waktu itu dirinya masih anak-anak dan menggemaskan.

15 tahun berlalu Jessica Anastasya pun jarang dan bahkan hampir tidak pernah muncul di layar kaca atau sinetron. Diketahui, alasannya tidak eksis lagi di layar kaca karena ia sibuk menjadi seorang akuntan yang sebelumnya ia telah lulusan Universitas Indonesia dengan mengambil jurusan pada bidang Akuntansi.

Jessica yang kini semakin dewasa pun menyampaikan kabar bahagia lewat akun Instagram pribadinya @jessicaanastasya20. Dalam postingannya tersebut, ia memamerkan cincin di jari manis, tanda bahwa ia sudah dilamar sang kekasih, Ilham Ramadhan.

Meski jarang mengunggah foto mesra di media sosialnya masing-masing, namun keduanya sudah lama berpacaran. Bahkan sempat menjalin hubungan dengan cara LDR selama dua tahun.

Saat lamaran, Jessica nampak begitu anggun terlihat dari foto-foto yang diambil oleh dikalaitu photography. Dalam potretnya, Jessica tampil mengenakan kebaya pink model kurung dengan payet di bagian depannya. Dikombinasikan dengan kain batik lilit.

Tampilan makeup dan gaya rambut

Jessica pun memercayakan Olland.makeup untuk tampilan riasan hingga gaya rambut dimomen spesialnya tersebut.

Untuk riasan wajah cukup minimalis namun terlihat anggun, dengan polesan lipstik matte coral di bibirnya. 

Riasan mata menjadi on point pada wajahnya, dengan menggunakan eyeshadow cokelat dan eyeliner yang cukup tipis, bulu mata lentiknya membuat matanya semakin hidup.

Sedangkan gaya rambut, Jessica tampil dengan sanggul minimalis dengan poni miringnya. Sanggul tersebut dihiasi dengan aksesori keemasan.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading