Sukses

Fashion

Aura Cantik Alami Indah Permatasari jadi Pengantin Adat Buton di Syukuran Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Lihat pesona Indah Permatasari dalam balutan baju pengantin tradisional dengan rambut berponi yang membuatnya nampak seperti gadis lagi

Berdandan secara tradisional adalah salah satu hal terindah yang kita lihat dari pengantin perempuan. Seperti pesona kecantikan Indah Permatasari yang terpancar di acara syukuran pernikahannya bersama Arie Kriting. 

Arie Kriting dan Indah Permatasari jadi pengantin lagi, kali ini bertempat di Kepulauan Buton, Sulawesi Tenggara. Keduanyakembali menjadi raja dan ratu sehari dalam pakaian pengantin adat Buton dalam nuansa merah.

Namun keduanya memilih untuk tetap terlihat simple, bisa jadi mengingat acara digelar outdoor. Dalam unggahan foto-foto syukuran pernikahan di Instagram Ari Kriting, ia mengatakan, lokasi acara di pinggir pantai.

 

Rambut Berponi

Ia memakai baju yang dihiasi payet serta sarung polis warna merah. Sementara Arie memakai kemeja beskap motif garis warna maroon dengan sarung merah kotak-kotak senada dengan Indah. 

Keduanya tidak memakai hiasan kepala khas pengantin adat suku Buton. Namun, Indah tetap memakai aksesori seperti kuncir rambut untuk mencepol rambutnya agar tetap rapi.

Riasannya pun terlihat flawless, namun aura kecantikan sang pengantin tetap terpancar yang menjadi makeup alaminya. Rambutnya yang memiliki poni bahkan membuatnya tampil bak gadis lagi.

Aksesori lainnya yang mencuri perhatian adalah kipas merah. Kipas bukan hanya untuk mengurangi panas dan mencegah keringat, namun dalam info busana lengkap pengantin adat Buton, kipas atau kambero merupakan salah satu aksesori wajib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading