Sukses

Fashion

Kim DaMi Resmi Temani Song Hye Kyo Jadi Brand Ambassador Fendi Asal Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Setelah memilih aktris Song Hye Kyo, kali ini Fendi menunjuk aktris lain untuk menemaninya sebagai brand ambassador. Terpilih aktris Kim DaMi yang resmi menjadi brand ambassador Fendi di Korea Selatan.

Bukan tanpa alasan memilih Kim DaMi sebagai partner Song Hye Kyo untuk menjadi wajah terbaru Fendi. Kim DaMi sendiri dikenal sebagai aktris berprestasi dengan meraih penghargaan Aktris Baru Terbaik.

Gelar ini berhasil diraih Kim DaMi lewat beberapa acara penghargaan, seperti Blue Dragon Film Awards (2018), London Asian Film Festival (2019) dan Baeksang Arts Awards (2019 & 2020) dengan penampilannya dari The Witch dan Itaewon Class.

Karya terbarunya di drama One Beloved Summer menjadi serial drama TV paling populer di Netflix Korea.

 

Alasan pilih Kim DaMi

Tidak hanya berprestasi, Kim DaMi juga memiliki gaya ikonik dan energi kreatif yang membuat penggemarnya di Korea dan Asia terinspirasi. Selain itu, Kim Da Mi dinilai memiliki DNA yang sama seperti Fendi yang merayakan perempuan dengan karakter kuat dan mandiri.

“FENDI selalu identik dengan inovasi dan eksperimentasi, menawarkan sudut pandang yang berbeda dan kreatif dalam dunia fashion. Sungguh suatu kehormatan dan kesenangan bagi saya untuk menjadi bagian dari keluarga FENDI.” kata Kim DaMi.

 

Visual resmi Kim DaMi

Merayakan terpilihnya Kim DaMi sebagai wajah baru Fendi, ia mengenakan beberapa koleksi Fendi yang cocok dengan gayanya. Dalam iringan visual, Kim DaMi nampak cantik mengenakan kardigan viscose putih dan rok pensil viscose dari koleksi Fendi Women's Spring/Summer 2022 Collection.

Outfit monokrom yang clean dipadukan dengan Peekaboo ISeeU Petite dan Micro yang ikonik. Masih dengan outfit yang sama, Kim DaMi mengenakan Baguette berlogo FF yang mewakili gaya milenial muda dan effortless.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading