Begini Dandanan Kim Kardashian yang Disebut Kanye Mirip Marge The Simpsons

Novi Nadya13 Mei 2022, 12:30 WIB
Diperbarui 13 Mei 2022, 12:30 WIB
Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian membeberkan jika mantan suaminya Kanye West menelepon dan mengatakan hal yang menyebalkan. Dalam episode Kardashians terbaru, ia menceritakan jika penampilannya di WSJ Magazine Innovator Awards pada Oktober 2021 seperti karakter kartun.

Saat itu ia memakai gaun cokelat kolaborasi merek pakaian dalam miliknya Skims dengan Fendi. Gaun tersebut di-styling dengan sepatu bot serta perhiasan Tifany & Co, yang menurut banyak orang terlihat luar biasa seperti penampilan Kim yang lainnya.

"Dia memberitahu saya bahwa karier saya sudah berakhir dan menunjukkan pada saya foto Marge Simpsons mengenakan sesuatu yang mirip," ujar Kim pada Kourtney dalam episode yang ditayangkan pada 11 Mei, melansir dari Glamour. 

Ia juga mengaku jika dress yang dikenakan tersebut menjadi yang pertama kalinya dia memilih pakaian sendiri setelah berpisah dari West. West diakui Kim menjabat sebagai stylist pribadi selama satu dekade hubungan mereka.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kim Kardashian (@kimkardashian)

Kanye jadi Fashion Stylist Kim Selama 1 Dekade

Resmi Bercerai dengan Kanye West, Tubuh Kim Kardashian Dibalut Selotip Kuning Bertuliskan Balenciaga di Paris Fashion Week
Resmi Bercerai dengan Kanye West, Tubuh Kim Kardashian Dibalut Selotip Kuning Bertuliskan Balenciaga di Paris Fashion Week/@kimkardahasian

Rapper tersebut yang menyortir isi lemari Kim begitu mereka mulai berkencan dan mengubah gaya pasangannya di pertengahan tahun 2010. Kim menyajikan gaya dengan nuansa nude, potongan yang eksperimental, dan rok pensil yang memeluk tubuh.

"Saya selalu mempercayainya, tetapi ini bukan hanya tentang pakaian. Itu kesamaan terakhir kami sebagai Kimye," tutupnya.

Kim tak menampik jasa Kanye sebagai penata gayanya yang membuatnya sampai di posisi sekarang. Namun sayangnya Kanye adalah mantan menyebalkan yang bisa dengan seenaknya mengomentari setiap aspek kehidupan yang sedang diperjuangkan.

Rupanya hal yang dialami oleh banyak orang ini juga berlaku untuk Kim dan Kanye. Well, katanya, balas dendam terbaik adalah dengan menjalani hidup terbaik juga, termasuk dalam memilih pakaian terbaik.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela