Sukses

Fashion

adidas Perkenalkan Koleksi Yoga Terbaru, Pakaian Serbaguna untuk Dukung Pengguna Rasakan Manfaat Nyata Berolahraga

Fimela.com, Jakarta adidas memperkenalkan koleksi yoga terbarunya, adidas Yoga Make Space Collection. Ini merupakan koleksi pakaian serbaguna yang didesain untuk mendukung ragam gerakan yoga dalam berbagai kondisi.

adidas terinspirasi dari elemen api (fire), bumi (earth), udara (wind), dan air (water), yang sebagian produksi koleksi ini menggunakan bahan daur ulang. Koleksi ini juga menandai komitmen nyata adidas mendukung semua kalangan merasakan manfaat nyata dari olahraga.

Kampanye koleksi adidas yang terbaru ini menyoroti bagaimana dan mengapa atlet atau pegiat olahraga berbagai cabang, budaya, dan latar belakang cenderung menyempatkan diri untuk melakukan yoga. Yoga sendiri sebenarnya telah ada sejak ratusan tahun lalu, kaya akan sejarah, dan memiliki dasar spiritual, sehingga memiliki banyak manfaat baik bagi tubuh dan pikiran.

Berangkat dari sini, adidas juga memahami bahwa yoga memiliki beragam makna dan cara yang berbeda bagi setiap orang, sehingga koleksi terbaru ini menghadirkan desain yang cocok untuk digunakan di berbagai tempat dan kondisi, baik di studio, luar ruangan, maupun di dekat air. Setiap koleksi mengombinasikan performa tinggi dan desain yang stylish, mencakup pakaian dan aksesori untuk pria dan perempuan.

 

 

Koleksi khusus perempuan

Fire

Didesain untuk gerakan yoga yang dinamis. Yoga 4 Elements Onesie memberikan sensasi selayaknya kulit kedua dengan bahan bersalur AEROREADY yang memeluk tubuh dan memudahkan pengguna dalam setiap gerakannya.

Ini didesain dengan bukaan bagian depan yang lebih panjang untuk pelepasan yang lebih mudah. Bagian belakangnya memiliki model racerback untuk memberi kenyamanan lebih di sesi dengan intensitas tinggi.

Water

Terinspirasi dari baju renang. Yoga 4 Elements Top dan Shorts menawarkan kemudahan menyeluruh untuk yoga yang dilakukan dekat dengan air.

Panel di bawah lengan dan bukaan kaki yang ramping memberi kemudahan bergerak yang lebih leluasa. Material AEROREADY juga membantu menjaga kelembapan untuk memastikan kenyamanan tetap yang utama dalam tiap gerakan yoga yang dilakukan.

Wind

Membantu agar tubuh bisa bergerak bebas. Versatile 4 Elements Windbreaker dilengkapi dengan adidas WIND.RDY dan pergelangan tangan yang tertutup untuk melindungi tubuh lebih baik di berbagai kondisi, termasuk dalam suhu dingin.

Pengait di sekitar leher memberi kemudahan untuk mengatur gaya yang diinginkan. Ada juga ventilasi di bagian punggung untuk memberi aliran udara yang lebih baik saat berlatih.

Earth

Dibuat untuk gerakan yang mendasar saat yoga tanpa gangguan. Yoga Studio Light Support Elements 3S Bra dan Yoga 4 Elements 7/8 Tights menawarkan tampilan minimalis dan natural, tanpa mengurangi gaya.

Pengatur tali bra di depan memungkinkan penyesuaian yang lebih mudah saat pakaian dikenakan. Bahan yang halus dan ramping juga memberi sensasi lembut di kulit.

Koleksi khusus pria

Earth

Men's Yoga Tank Tee dan Pant memiliki detail minimalis. Lubang lengan yang terbuka dan bagian punggung bergaya racerback juga memberikan kebebasan lebih untuk bergerak. Selain itu, ada kantung samping pada celana yang memiliki resleting tersembunyi.

Water

Men's Yoga Tee dan Shorts menampilkan desain jahitan samping, yang didesain menirukan alur visual dari gerakan yoga. Sisi samping berpanel jaring pada kaus memberikan regangan tambahan saat bahan AEROREADY pada masing-masing pakaian memberikan kenyamanan ekstra lebih lama.

Rangkaian koleksi ini di setiap negara bisa berbeda. Di Indonesia, koleksi Earth dan Wind tersedia untuk perempuan dan Earth, serta Water tersedia untuk pria. Apa kamu juga suka melakukan yoga, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading