Sukses

Fashion

Tak Perlu Mahal, Berikut 5 Outfit Prilly Latuconsina di Bawah Rp1 Jutaan Saat Liburan di Turki

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina baru saja menikmati libur lebarannya dengan berkunjunga negara Turki. Tak sendiri, ia pun ditemani oleh dua temannya mengeksplore negara tersebut.

Dalam akun Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina membagikan kegiatannya selama di Turki seperti mengunjungi berbagai tempat menarik di negara yang dipimpin Erdogan tersebut. Mulai bermain paralayang hingga mengunjungi Cappadocia.Tak hanya itu, pemeran Danur ini pun membagikan OOTDnya selama liburan.

Meskin menjadi salah satu artis yang sukses, ternyata busana Prilly selama liburan tersebut tidak begitu mahal lho sahabat Fimela, justru pakain yang dikenakannya olehnya di bawah Rp1 jutaan saja.

Penasaran item fashion apa saja yang dikenakan Prilly? Berikut ulasannya, melansir Instagram @fashion.prillylatuconsina.

1. Cantik berpashmina

Saat baru sampai di negara tersebut, Prilly nampak mengenakan pashmina dipadukan dengan sweater biru dikombinasikan bawahan legging hitam dari Zara seharga Rp549 ribu saja.

Ia pun melengkapi penampilannya dengan tas Gucci dan silver heels ankle boots hitam dari Zara seharga Rp1,2 jutaan.

2. Kemeja crop top

Saat berada di Cappadocia, Prilly tampil stylish dengan atasan white flanel crop top kemeja dari brand Catha Official seharga Rp395 ribuan.

Atasan tersebut dipadukan skirt warna army dengan detail karet di pinggir dari brand yang sama seharga Rp295 ribuan.

Pakaian tersebut dipadukan sepatu model oxford dan handbag putih gadingnya.

3. Dress pink

Menikmati keindahan Cappadocia lewat balon udara, Prilly tampil dengan dress pink dengan detail cut di bagian pinggang dan dada dari brand Breshka seharga Rp599 ribuan. 

Dress yang cukup terbuka tersebut dipadukan jaket faux putih gading seharga Rp899 ribu dari H&M.

4. One set blue

Menikmati lautan Turki, Prilly tampil cukup seksi dengan atasan printed linen blend dari Zara seharga Rp629 ribuan. Dikombinasikan dengan celana trousers dengan motif dan brandnya yang sama dengan atasan seharga Rp799 ribuan.

Ia memadukan tampilan tersebut dengan mengenakan vans high biru seharga Rp999 ribuan.

5. Cardigan

Saat mengunjungi destinasi Ephesus, Izmir, Prilly tampil dengan atasan Cardigan bermotif garis-garis dari brand Claude seharga Rp459 ribuan dengan inner tank top crop top putihnya. Ia memadukannya dengan pants sengan motif dan brand yang sama dengan atasan seharga Rp599 ribuan.

Sneakes putih pun dipilih oleh sebagai penunjang penampilan.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading