Sukses

Fashion

Penampilan Kejutan Ratu Elizabeth II Setelah Sembuh dengan Outfit Serba Kuning

Fimela.com, Jakarta Ratu Elizabeth II hadir secara mendadak di sebuah acara untuk penghormatan dirinya. Kemunculannya di publik ini menjadi kali kedua setelah hadir di acara Platinum Jubilee pada Selasa (17/5/2022) waktu Inggris.

Ratu Elizabeth II kembali aktif setelah sembuh dari sakit akibat COVID-19. Ia tiba di Stadion Paddington untuk menandai selesainya jalur Elizabeth dengan outfit all yellow.

Tidak hadir sendiri, Ratu Elizabeth II hadir bersama putra bungsunya, Pangeran Edward. Disambut oleh Perdana Menteri London, walikota London, dan sekretaris negara London, Ratu Elizabeth II beserta rombongan belajar tentang desain stasiun dan kereta baru.

 

Ratu Elizabeth II kenakan outfit serba kuning

Di acara yang sama, Ratu Elizabeth II juga meluncurkan sebuah plakat untuk menandai pembukaan resmi jalur baru tersebut. Sang ratu juga sempat menjajal untuk menaiki kereta api ke Tottenham Court Road. Rencananya, jalur ini baru akan dibuka untuk umum pada 24 Mei 2022.

Ratu Elizabeth II tampak elegan dengan balutan mantel krep wol ganda berwarna kuning dan gaun sutra rancangan Stewart Parvin. Penampilan elegannya ini dilengkapi dengan topi rancangan Rachel Trevor Morgan yang serasi dengan hiasan bunga baru, sarung tangan putih, anting dan kalung mutiara serta bros kerawang dari Singapura yang terbuat dari emas 18 karat dan 61 berlian.

 

Hadir di Platinum Jubilee

Sebelumnya, Ratu Elizabeth II juga hadir di Platinum Jubilee untuk menandai peringatan 70 tahun atas tahta yang dipegangnya. Diadakan di Windsor Horse Show, Ratu Elizabeth II nampak cantik dengan gaun biru yang ditutupi dengan selendang panjang dan makeup sederhana dengan polesan lipstik berwarna pink.

Tidak hanya penampilan Ratu Elizabeth II yang mencuri perhatian, melainkan juga caranya mengaplikasikan lipstik turut disorot. Ia mengenakan lipstik berwarna pink yang membuat penampilannya terlihat lebih cerah.

Seperti sudah ahli, Ratu Elizabeth II tidak membutuhkan cermin untuk mengaplikasikan kembali lipstik di bibirnya. Biasanya, sang ratu akan merogoh tasnya untuk mengambil lipstik setelah acara makan atau sebelum meninggalkan sebuah acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading