Sukses

Fashion

Pesona Taylor Swift Kenakan Toga Menerima Gelar Doktor Kehormatan dari New York University, Lipstik Merah Jadi Andalan

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift menerima gelar doktor kehormatan dari New York University (NYU) pada, 18 Mei di bidang seni rupa. Ia akan mendapatkan gelar tersebut di Yankee Stadium New York bersama dengan angkatan 2022. 

Gelar resmi yang akan dianugerahkan kepada penyanyi tersebut adalah Doctor of Fine Arts, honoris causa. Pada hari itu, akan ada tiga kelas kelulusan di mana Swift akan menjadi bagiannya.  

Dalam akun Instagram prbadinya, Taylor Swift unggahan video pada Rabu, (18/5/2022). Di video tersebut sebelum berangkat ke Yanke Stadium, penyanyi Amerika ini berdandan di kamarnya, mulai dari mengenakan makeup, mengenakan dress hitam dipadukan high hellsnya. 

Kemudian ia pun dengan bangga mengenakan jubah biru keunguan dengan lengan balon, lengkap dengan toga yang membuat rambut panjang blondenya semakin indah. Sesuai dengan ciri khasnya, perempuan berusia 32 tahun ini menggenakan lipstik merah di hari pentingnya tersebut. 

 

Alasan Taylor Swift mendapatkan gelar doktor

Sebenarnya Swift tidak pernah kuliah dan bersekolah di rumah di tahun-tahun pertama dan seniornya. Penghargaan tersebut diberikan kepadanya berkat lembaga pendidikan dan museum yang didirikannya, Taylor Swift Education Center di Country Music Hall of Fame and Museum di Nashville, Tennessee. 

Taylor Swift Education Center merupakan ruang yang memberikan kebebasan bagi pengunjung untuk merayakan musik pedesaan. NYU juga sudah menawarkan kurikulum tentang Taylor Swift tersebut, meskipun dia tidak memiliki peran langsung dalam kurikulum program tersebut.  

Clive Davis Institute universitas memiliki kursus tentang karir musik penyanyi, warisan penulis lagu pop, kontroversinya, masa mudanya dan politik dalam musik pop kontemporer.  Kurikulum mencakup pertumbuhannya sebagai seorang seniman dan bagaimana dia memengaruhi media sosial dan industri musik.

Selain Swift, penerima gelar kehormatan lainnya adalah Lonnie Bunch III, Susan Hockfield, Jill Lepore, dan Félix Matos Rodríguez.  Aktivis hak-hak disabilitas Judith Heumann akan berbicara kepada para wisudawan di Yankee Stadium pada upacara malam.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading