Sukses

Fashion

Rilis Koleksi Streetwear Pokemon, Label Pakaian Asal Indonesia Ini Hadirkan Desain Menarik

Fimela.com, Jakarta Bulan Mei ini, label pakaian asal Indonesia, W.ESSENTIÉLS, kembali merilis koleksi streetwear Pokémon. Rangkaian koleksi kali ini terinspirasi dari petualangan dan perjalanan Pokémon Trainer baik dari game maupun animenya.

“Dalam koleksi Pokémon kali ini, kami memasukkan atribut minimalist ala W.ESSENTIÉLS ke dalam setiap visual desain yang kami buat. Item favorit saya dalam koleksi ini adalah Varsity Jacket Team Rocket, karena menampilkan Jessie dan James yang selama ini jarang diangkat. Semoga para pencinta Pokémon di tanah air bisa terhibur dengan adanya koleksi W.ESSENTIÈLS Pokémon karena kami melakukan kurasi produk berkualitas terbaik untuk koleksi ini,” ujar Edward Satria Hutama, Co-founder W.ESSENTIÉLS

 

W.ESSENTIÉLS Merupakan Brand Fashion Modern Streetwear

W.ESSENTIÉLS merupakan brand fashion modern streetwear yang telah banyak merilis koleksi yang terinspirasi dari tren di kalangan anak muda. Pada tahun 2021, W.ESSENTIÉLS merilis koleksi Pokémon pertamanya yang diberi nama W.ESSENTIÉLS Pokémon Fall/Winter 2021.

Untuk koleksi Pokémon terbarunya, tim desainer W.ESSENTIÉLS mengemas berbagai varian outer seperti varsity, hoodie, crewneck, coach jacket, dan kimono dengan gaya minimalisme. Tidak ketinggalan, tote bag dengan desain yang menggemaskan. Pikachu, Eevee, Gengar, Charizard, bahkan duo ikonik Team Rocket ikut menghiasi koleksi kali ini.

“Pokémon selalu terbuka dan menyambut baik berbagai ide yang diajukan oleh brand-brand lain. Harapan kami dengan dirilisnya koleksi kedua W.ESSENTIÉLS Pokémon ini akan menciptakan inspirasi bagi brand-brand dari Indonesia untuk menjalin kerja sama dengan Pokémon,” ujar Adrian Alpin, General Manager AKG Games Indonesia, pemegang lisensi resmi Pokémon untuk bisnis di Indonesia.

Saat ini, koleksi kedua W.ESSENTIÉLS Pokémon sudah bisa didapatkan di berbagai distribution outlet di Indonesia. Salah satu tenant yang ikut berpartisipasi adalah Wormhole Store wormholestore.com, yang juga telah ikut berpartisipasi sejak koleksi sebelumnya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading