Intip Pesona Bae Suzy Jadi Brand Ambassador Jam Tangan Mewah 

Anisha Saktian Putri20 Mei 2022, 17:00 WIB
Diperbarui 20 Mei 2022, 17:00 WIB
Pesona Bae Suzy Jadi Brand Ambassador Jam Tangan Mewah 

Fimela.com, Jakarta Debut ditahun 2010 bersama grup K-Pop Miss A, membuat nama Bae Suzy semakin dikenak tak hanya di Korea bahkan secara internasional. Kini ia pun memiliki dampak besar pada budaya pop dengan peran utamanya di layar lebar dan televisi, serta menjadi duta rumah mode kelas atas.

Suzy juga telah menerima banyak penghargaan sejak debutnya. Tak hanya itu, pesona perempuan 27 tahun ini pun tak perlu diragukan bahkan disebut-sebut menjadi Nation's First Love. 

Melihat sepak terjangnya tersebut, membuat brand jam tangan mewah Longines menjadikan Suzy sebagai Duta Keanggunan yang baru.

CEO Longines Matthias Breschan menyambut Suzy ke dalam keluarga Longines, dengan mengatakan, dengan reputasinya yang brilian dan keanggunan yang tanpa cela, Suzy sangat cocok menggambarkan Longines.

“Kami sangat senang menyambutnya ke dalam keluarga Ambassadors of Elegance kami dan bekerja dengannya dalam berbagai proyek. Penggemar merek kami dan pengikut Suzy sangat menantikan,” ujar Matthias dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Sama antusiasnya dengan kemitraan baru ini, Suzy mengatakan, ia sangat senang bergabung dengan Longines, merek jam tangan bergengsi dengan sejarah 190 tahun.

“Saya menantikan semua perjalanan yang elegan. Waktu berharga bersama dan koneksi yang akan saya buat sebagai Longines Ambassador of Elegance,” kata Suzy.

Potret pertama bersama Longines

Pesona Bae Suzy Jadi Brand Ambassador Jam Tangan Mewah, credit:  Longines
Pesona Bae Suzy Jadi Brand Ambassador Jam Tangan Mewah, credit: Longines

Potret pertama Suzy dengan Longines nampak begitu indah. Mantan Lee Min ho ini tampil mengenakan blazer putih yang berpose meperlihatakan jam tangan mewah Longines dengan strap cokelatnya.

Tak perlu makeup tebal, Suzy tetap glowing padapometratan tersebut dan membiarkan rambut panjang hitamnya teurai.

Dengan aksesori anting minimalis menambah penampilan berkelasnya. Gairah dan keanggunan yang dia ekspresikan dalam setiap kegiatan benar-benar sejalan dengan citra Longines.

Dia adalah keluarga baru yang disambut baik di Longines, dan hubungan ini pasti akan menarik bagi pecinta jam tangan dan penggemar budaya di seluruh dunia.

Bae Suzy disejajarkan dengan bintang papan atas dunia lainnya sebagai wajah baru dari produk jam tangan tersebut, seperti Kate Winslet dan aktor Bridgerton, Rege Jean Page.

#women for women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela