Potret Detail Kebaya Pernikahan Megah Maudy Ayunda Bernuansa Putih, Memesona Bagai Puteri Raja

Nabila Mecadinisa22 Mei 2022, 17:32 WIB
Diperbarui 22 Mei 2022, 17:34 WIB
Maudy Ayunda menikah. (Foto: Instagram/maudyayunda)

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris muda Maudy Ayunda. Di tahun 2022 ini, Maudy Ayunda melepas masa lajang bersama sang kekasih. Hal ini juga diungkapkan oleh Maudy Ayunda yang menuliskan caption “22.5.22” unggahan Instagram miliknya. 

Sang sahabat, Vidi Aldiano juga ‘membocorkan’ kabar bahagia ini melalui akun Instagram miliknya. Vidi mengenakan baju beskap dan diduga sebagai salah satu bestman. Pada akun Instagram Storiesnya, Vidi menyebutkan jika bukan ia yang menikah lagi. 

"Ngga. Gue gak nikah lagi. Gila ya lo semua," tulis Vidi Aldiano.

Kebaya rancangan Eddy Betty

Maudy Ayunda menikah. (Foto: Instagram/maudyayunda)
Maudy Ayunda menikah. (Foto: Instagram/maudyayunda)

Kabar bahagia itu berhasil ditutup rapat dari publik. Bahkan kabar pernikahan Maudy Ayunda itu sebelumnya tidak pernah diumumkan di laman media sosialnya.

Unggahan Maudy Ayunda itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis.

"Congrats moddd! happy for you," tulis Alika Islamadina.

"Lancaar lancaaar Modddd," komentar Yura Yunita.

Pada kesempatan ini, Maudy Ayunda terlihat mengenakan kebaya putih dilengkapi dengan cape yang menjuntai. Kebaya tersebut memiliki detail indah dengan kain brokat spesial yang menjadikan tampilannya terlihat memesona bagaikan putri raja. 

Tampilan anggun memesona

Maudy Ayunda menikah. (Foto: Instagram/maudyayunda)
Maudy Ayunda menikah. (Foto: Instagram/maudyayunda)

Kebaya putih tersebut diketahui rancangan Eddy Betty, desainer senior Indonesia yang melahirkan karya-karya fantastis. Terlihat kebaya dengan detail kerah hati tersebut semakin indah dengan sematan bros yang tersematkan pada bagian dada. 

Kain batik cokelat dilengkapi dengan detail payet menambah keistimewaan tampilan kebaya secara keseluruhan. Adapun sejumlah perhiasan manis yang dikenakan seperti cincin, kalung, anting, dan tiara dari Tulola. 

Untuk gaya makeup, Makeup artist Marlene Hariman menjadi perias di balik tampilan memesona Maudy Ayunda. Riasan fokus pada area mata dengan nuansa kecokelatan yang senada dengan warna bibir. Tatanan rambut yang dibuat sanggul klasik dangan hiasan melati yang menjuntai semakin membuat tampilan Maudy Ayunda terlihat semakin anggun. 

Di hari bahagianya ini, gaya pengantin jawa dengan twist modern klasik membuat kebaya Maudy Ayunda bisa jadi inspirasi kebaya pernikahan yang menampilkan kesan anggun minimalis namun terlihat luar biasa. 

 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela