Sukses

Fashion

Momen Menarik Anne Hathaway di Cannes dari Kalung 'Titanic'-Dress Ikonis 'The Devil Wears Prada'

Fimela.com, Jakarta Anne Hathaway membuat pernyataan gaya yang akan dikenang di Cannes Film Festival 2022, dari kalung 'Titanic' sampai dress dari karakter ikonis yang diperankannya 'The Devil Wears Prada'

Anne Hathaway berturut-turut menyuguhkan momen yang menarik perhatian di Festival Film Cannes 2022. Perempuan 39 tahun itu kerap mencuri atensi dengan pilihan tampilannya di karpet merah Cannes untuk film terbarunya berjudul 'Armageddon Time'.

Dalam penampilan perdananya, Anne Hathaway dipuji seperti seorang princess dalam kehidupan nyata dengan gaun putih berpayet. Namun yang jelas-jelas menarik perhatian adalah permainan aksesorinya.

Anne Hathaway memakai kalung Bulgari 'Mediterranean Reverie' yang menjadi koleksi terbaru Bulgari Eden The Garden of Wonders High Jewelry. Batu safir yang menjadi magnet dalam perhiasan tersebut memiliki rona biru royal yang menonjol saat disandingkan dengan gaun putih Hathaway.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anne Hathaway (@annehathaway)

Kalung Titanic

Kalung tersebut ramai disebut mirip kalung yang dipakai Kate Winslet yang berperan sebagai Rose di film 'Titanic'. Di mana Rose melemparkan kalung tersebut ke laut.

Netizen pun ramai melemparkan komentar tentang kalung tersebut di media sosial. "Anne Hathaway benar-benar menemukan kalung itu di dasar laut," ujar salah seorang pengguna Twitter melansir dari Today.

 

 

Mini dress Gucci

Selain mengingatkan kita kembali akan kalung 'Titanic', Anne Hathaway juga kembali menciptakan momen menarik di Festival Film Cannes 2022. Saat ia menghadiri photo calling untuk 'Armageddon Time', Anne Hathaway mengenakan mini dress biru bergaya klasik dari fashion house Italia Gucci.

Pada bagian dada, terlihat desain bra kerucut kulit yang terhubung dengan gaun hitam berpayet. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dengan frame mata kucing.

Sebagai wajah baru Bulgari, Hathaway juga memperkenalkan jam tangan bertakhtakan berlian dan sepasang anting yang serasi. Saat rambutnya ditata dengan poni, ansambelnya mengingatkan banyak orang dengan karakter ikonis yang diperankannya Andy Sachs dalam film 'The Devil Wears Prada' saat berkencan di Paris. 

Kira-kira setelah ini ada momen menarik apa lagi, ya? Kita tunggu saja!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading