Sukses

Fashion

Pesona Amanda Khairunnisa Berkebaya Didampingi Kekasih Bulenya di Pernikahan sang Kaka, Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda dan sang adik Amanda Khairunnisa selalu akrab dan kompak. Hal ini pun terlihat dari akun Instagram masing-masing yang kerap mengunggah foto kebersamaan mereka berdua.

Di momen pernikahan sang kaka, Amanda Khairunnisa pun tampil begitu memesona dengan kebaya berpayet panjang warna hijau. Dipadukan dengan bawahan kain lilit cokelat yang membuatnya tampil elegan.

Kitten heels warna silver pun dipilih Amanda untuk melengkapi penampilannya kala itu. Dan lengkap memgenakan aksesori anting, cincin, dan bros yang di letakan di depan kebayanya tersebut.

Untuk gaya rambut, ia nampak rapi dengan rambut hitamnya yang disanggul minimalis. Serta riasan wajah uang simple denhan eyeshadow cokelat dan lipstik earth tonenya.

Amanda pun tak sendiri, ia didampingi kekasih bulenya yang gagah mengenakan beskap warna pecah dan kain lilit cokelat, lengkap dengan blangkonnya. 

Maudy Ayunda Menikah

Maudy Ayunda sendiri menikah pada Minggu, (22/5/2022). Diketahui sang suami pun memiliki darah Amerika-Korea.

Maudy pun tampil anggun dengan kebaya putih dari desainer Eddy Betty. Dan perhiasan dari brand lokal, Tulola.

Sebelumnya, ia pun telah melakukan foto pra-wedding dengan mengenakan pakain formal hingga tampil dengan hanbok sesuai dengan asal usul sang suami. 

Mendampingi sang kakak

Amanda Khairunnisa juga mendampingi sang kaka saat berjalan menghampiri suaminya. Terlihat Amanda dan Maudy pun terlihat menangis haru.

Sang adik yang sangat setia kepada sang kakak saat itu mengenakan kebaya ungu dari fashion designer Vera Anggraini. Dipadukan kain lilit cokelat untuk bawahnnya, kitten heels silver pun melangkapi penampilannya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading