Sukses

Fashion

Koleksi Balenciaga x adidas Sudah Bisa Dibeli, Harganya Menembus Rp80 Juta

Fimela.com, Jakarta Balenciaga dan adidas menjawab rumor kolaborasi mereka pada Minggu, 22 Mei 2022 di runway Balenciaga Resort 2023 di New York City. Tak perlu berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk mendapatkan koleksi Balenciaga x adidas, karena sudah bisa dibeli di website Balenciaga. 

Dalam koleksi yang dipresentasikan di New York Stock Exchange untuk pertama kalinya, para model yang menggunakan masker wajah lateks ini membawakan 33 potong koleksi kemitraan Balenciaga dan adidas terbaru. Memadukan motif signature Three Stripes dan Trefoil adidas dengan siluet bervolume Balenciaga.

Fashion house mewah di bawah naungan grup Kering ini mengatakan jika kolaborasi Balenciaga dan adidas mengkontekstualisasikan kembali elemen pakaian olahraga yang telah menjadi bagian dari bahasa kreatif Balenciaga. Koleksi ini menghadirkan pakaian siap pakai sampai aksesori untukpria dan perempuan.

Mengikuti Harga Balenciaga

Setiap potongan yang dihadirkan memiliki logo trefoil di atas nama Balenciaga. Dalam jenis huruf adidas yang lebih kecil.

Seperti pada produk hoodie, jaket puffer, soccer jersey, tracksuit, T-shirt, sampai celana pendek yang 'adidas' banget meski tetap ada penambahan di sana-sini. Sekilas yang membuat beda adalah nama Balenciaga di bawah logo trefoil. 

Koleksi yang mengambil tren dari era 80-90an ini menjadi surga bagi lintas generasi untuk bernostalgia atau memang mengikuti gaya terkini. Diprediksi akan terjual habis dalam waktu singkat, nih.

Harganya? Jelas mengikuti Balenciaga. Mulai dari 210 Dolar AS sampai yang tertinggi 5.500 Dolar AS seperti yang ditulis hypebeast.com atau setara Rp80 juta. Tertarik mengoleksinya?

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading