Sukses

Fashion

Jadi Grup Wanita Asia Pertama, Intip Potret BLACKPINK Tampil Garang Hiasi Sampul Majalah Rolling Stone

Fimela.com, Jakarta Setelah 2 tahun hiatus, BLACKPINK akhirnya kembali muncul di depan publik dalam formasi melengkap.  Girl group besutan YG Entertainment itu menghiasi sampul majalah Rolling Stone edisi Juni 2022.

BLACKPINK mencatatkan sejarah baru sebagai grup wanita Asia pertama yang tampil di sampul majalah Rolling Stone, menyusul Spice Girl (1997) dan Destiny’s Child (2001).

Diabadikan oleh fotografer fesyen, Peter Ash Lee dan penata gaya Minhee Park serta arahan mode Alex Badia, keempat member BLACKPINK yang terdiri dari Jennie, Lisa, Rose, Jisoo tampil garang pancarkan pesonanya masing-masing.

Tampil Chic di Sampul Majalah

Jennie BLACKPINK tampil chic mengenakan strapless dress warna khaki dari koleksi Jean Paul Gaultier x Sacai Look 4 From 2021 Couture Collection. Busananya tampak kontras dengan warna rambut oranye yang begitu cerah.

Demikian pula dengan Lisa BLACKPINK yang memamerkan gaya rambut barunya yang berwarna pirang. Pelantun lagu “Money” itu tampak memadukan strapless crop top dari Ganni dengan Silver Denim Pants dari Songe Creux.

Kemudian Rose BLACKPINK tampil edgy memadukan printed t-shirt warna putih dengan under corset dari Dion Lee dan sequined vest warna hitam. Gayanya disempurnakan dengan sepatu 1860 Max Boots dari Dr. Marteens.

Sementara Jisoo tampil stunning memadukan Logo Print Jumper warna merah dengan cut out detail skirt dari Courreges, serta anting-anting Panthere de Cartier Earrings dari Cartier.

Memukau saat Pemotretan Individu

Pada potret lainnya yang diunggah akun Instagram BLACKPINK dan Rolling Stone pada Senin (23/2) dengan latar belakang taman berbunga, pelantun lagu “How You Like That” itu tampil kompak dalam balutan busana serba hitam.

Selain itu, pemotretan individu para member BLACKPINK juga tak kalah mencuri perhatian. Bagaimana tidak, penampilan Rose BLACKPINK dengan rambut pendek akhirnya terlihat jelas.

Sebelumnya, Rolling Stone sendiri menyinggung soal kolaborasi dengan BLACKPINK sebagai “rahasia yang disimpan berbulan-bulan” dan “sesuatu yang sangat besar”. Proyek ini  mencakup konten BLACKPINK selama seminggu penuh, menyoroti perjalanan karier girl group yang telah menoreh banyak penghargaan, stabilitas di platform music, duta global, Sustainable Development Goals PBB, dan banyak lagi.

BLACKPINK sendiri dikabarkan akan comeback tahun ini. Namun YG Entertainment belum mengumumkan secara resmi tentang comeback mereka.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading