Sukses

Fashion

Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Paduan Budaya Antara Korea Selatan-Indonesia, dari Hanbok Hingga Kebaya 

Fimela.com, Jakarta Kabar Maudy Ayunda menikah pada Minggu, (22/5/2022) masih menyita perhatian publik hingga hari ini Selasa (24/5). Foto-foto prawedding dan pernikahan Maudy dan sang suami Jesse Choi sudah mulai tersebar.

Jesse Choi sendiri merupakan pria keturunan Korea Selatan. Maka tak heran jika pernikahan keduanya memiliki unsur tradisional Indonesia dan Korea Selatan. 

Hal tersebut terlihat dari beberapa potret pra wedding, Maudy Ayunda dan Jesse yang diambil oleh Photographer @iluminen

Akad nikah

Saat akad nikah, Maudy mengenakan kebaya putih berpayet dipadukan kain lilit cokelat dari Eddy Betty. Dipoles dengan riasan yang simple namun sakral oleh Makeup artist Marlen Harlim. 

Lalu Maudy memercayakan Woko untuk menata rambutnya dengan sanggul, tiara, serta ronce bunga melati. Tampilannya pun dilengkapi dengan perhiasan dari Tulola.

Sedangkan, sang suami mengenakan beskap putih lengkap dengan blangkonnya. Namun untuk orangtua Jesse terlihat dalam foto mengenakan pakaian tradisional hanbok.

Prawedding

Setelah sah menjadi suami-istri, foto-foto pra wedding pun mulai tersebar. Keduanya mengambil foto prawedding di Indonesia, dengan latar foto perbukitan di Sumba.

Dalam foto tersebut, Maudy tampil elegan dengan hanbok pakaian tradisional asal sang suami, Korea Selatan. Lengkap dengan riasan rambutnya. 

Tak hanya itu, berlatar belakang foto bukit yang indah di Indonesia, Maudy juga tampil anggun dengan dress putih  strapless dari brand Stellarissa, dipadukan aksesori kalung dan anting-antingnya. 

Tampilnya semakin memesona dengan gaya rambut kepang kebelakangnya berkat tangan handal @hairdo_mitsa. Sedangkan, sang suami mengenakan suit warna putih gading.

Maudy dan Jesse puj melakukan pemotretan di studio foto, dengan berbagai gaya dan outfit. Salah satunya yang menarik perhatian ialah dengan mengenakan hanbok. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading