Sukses

Fashion

Longchamp Memperkenalkan Koleksi Le Pliage Re-Play, Solusi Cerdas Habiskan Stok Kanvas Sisa dari Koleksi Sebelumnya

Fimela.com, Jakarta Longchamp memperkenalkan koleksi terbaru mereka yang diberi nama Le Pliage Re-Play. Koleksi ini dihadirkan dengan memanfaatkan bahan baku yang lebih bertanggung jawab, dengan stok kanvas sisa dari koleksi sebelumnya.

Koleksi terbaru Longchamp ini penuh warna, positif, dan sadar lingkungan. Longchamp Le Pliage Re-Play terdiri dari 3 format, yaitu tas jinjing vertikal yang luas, tas baju kecil, dan tas ikat pinggang yang sedang tren.

Masing-masing item dari koleksi ini menggabungkan dua warna yang berbeda, gulungan kanvas nilon dengan warna ketiga trim kulit Rusia. Ini merupakan palet retrospektif yang menyenangkan selama banyak musim, di mana palet warnanya terus diperbarui, sekaligus memanfaatkan sebaik-baiknya sumber daya yang tersedia.

Longchamp Le Pliage Re-Play

Longchamp Le Pliage Re-Play hadir dalam sembilan kombinasi warna yang berbeda, tersedia dalam jumlah bervariasi di butik seluruh dunia. Selain itu, koleksi ini dihadirkan dalam edisi terbatas, karena setelah stok kanvas dan kulit habis, koleksi ini tidak akan pernah bisa diproduksi ulang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading