Sukses

Fashion

5 Tampilan Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa dengan Kekasih Bulenya yang Juga Berpendidikan Tinggi 

Fimela.com, Jakarta Setelah sang kakak, Maudy Ayunda kepincut dan menikah dengan pria berdarah Korea Selatan. Sang adik, Amanda Khairunnisa pun tak kalah curi perhatian dengan menggandeng pria bule pada momen pernikahan Maudy. 

Pria tersebut diketahui bernama Tavan Dutton yang merupakan kekasih Amanda Khairunnisa yang sudah lama menjalin asmara dengannya. Tak jauh berbeda dengan Amanda, Maudy, dan Jessy Choi, Tavan juga berpendidikan tinggi.

Kini Tavan sedang sedang berkuliah di Oxford University mengambil jurusan MSc Contemporary Chinese Studies. Ia juga merupakan seorang reporter dan sering mengisi acara di Metro XinWen saluran berbahasa Mandarin.

Memihat profil di Linkedin, Tavan adalah alumni SOAS University of London jurusan Chinese Studies. Dan pernah belajar bahasa Mandarin di Capital Normal University selama satu tahun. Maka tak heran, jika Tavan begitu fasih berbahasa Mandarin. 

Penasaran bagaimana Tavan dan Amanda saat bersama, bagaimana penampilannya? Yuk simak

1. Berkebaya dan beskap

Saat di pernikahan Maudy Ayunda, keduanya pun curi perhatian. Amanda tampil elegan dan anggun mengenakan kebaya brokat warna hijau dengan bawahan kain lilit cokelat, dipadu kitten heels silvernya.

Bros yang disematkan pada kebayanya membuat tampilannya semakin maksimal. Tak perlu tebal, Amanda tetap memesona dengan makeup flawless dan sanggul modernnya.

Sedangkan sang kekasih, tampil gagah dengan beskap pink dipadukan kain cokelat untuk bawahan, lengap dengan blankonya.

2. Tampilan elegan

Saat pengajian sang kakak, Amanda tampil elegan dengan dress berpayet warna baby blue lengkap dengan slendangnya.

Sedangkan Tavan tampil dengan kemeja putih dipadukan celana dan sepatu hitamnya.

3. All Black

Amanda dan Tavan tampil serasi dengan outfit hitamnya. Amanda dengan atasan berbahan lace, sedangkan Tavan mengenakan kemeja hitam yang nampak rapi.

3. Pakaian musim dingin

Keduanya terlihat sedang menikmati makanan, Amanda dengan sweater hangat hitamnya dan membiarian rambut higlightnya terurai.

Sedangkan, Tavan dengan padding jaket dan inner hoodie sebagai pelengkap.

4. Kasual

Keduanya pun tampil kasual, lagi-lagi Amanda mengenakan atasa hitam dengan detail lengan tak biasa dipadukan denim hitam dan heelsnya.

Sedangkan, Tavan dengan atasa kemeja panjang kotak-kotak dikombinasikan celana hitamnya.

5. Outfit dating

Amanda tampil dengan jumpsuit vneck hitam dengan detail belt. Ia pun menbawa handbag. Rambut panjangnya pun dibiarkan lurus terurai indah.

Sedangkan sang kekasih tampil formal dengan jas cokelat di atas kemeja hitam, dipadukan dengan celana dan sepatu hitamnya

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading