Gaya Hamil Paling Berani Adriana Lima di Cannes Film Festival 2022, Jadi Penerus Rihanna

Novi Nadya27 Mei 2022, 15:00 WIB
Diperbarui 27 Mei 2022, 15:00 WIB
Adriana Lima

Fimela.com, Jakarta Adriana Lima memberikan gaya maternity yang paling berani di Festival Film Cannes 2022. Angel Victoria's Secret yang sedang hamil tersebut kembali turun ke karpet merah dengan gaun sutra emas ala Dewi.

Gaun berpotongan rumit ini memiliki cut-out pada beberapa titik yang terbilang berisiko. Termasuk pada area perut yang memperlihatkan baby bump Adriana Lima.

Detail manik dan kristal hitam, kuning, dan biru yang rumit melapisi dress yang menjuntai menyapu laintai. Bisa jadi tampilan ini adalah salah satu gaya hamil paling berani di Cannes Film Festival yang ditulis footwearnews.com. 

Ia juga memilih aksesori cincin emas dan anting-anting biru dan emas. Untuk memastikan hanya gaunnya yang menjadi pusat perhatian.

Ikuti Jejak Rihanna

Ikuti Jejak Rihanna, Adriana Lima Tampil Glamor dengan Pamer Baby Bump di Festival Film Cannes
Melihat penampilan glamor Adriana Lima di Festival Film Cannes (instagram/adrianalima)

Untuk gaya rambut dan riasan, Adriana Lima membuat mahkotanya tampil sleek. Dan makeup yang fokus pada bagian mata dengan eyeshadow smoky dan eyeliner runcing untuk menyempurnakan tampilan bohemian glamornya.

Lima adalah bintang terbaru yang memberikan tampilan baru juga pada gaya pakaian hamil. Sebelumnya, ia mengucapkan terima kasih pada Rihanna sebagai pembuka jalan untuk memamerkan baby bump dalam mengekspresikan gaya sekaligus merayakannya. 

Terbukti, dalam beberapa waktu terakhir, ia membuat banyak pernyataan di karpet merah. Seperti gaun berpotongan bondage-esque yang dipakainya di awal Festival Film Cannes.

#WomenForWomen 

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela