Potret Pesona Kylie Minogue dan Sharone Stone di Usia 50-an dan 60-an Berbalut Corset Dress di Cannes

Novi Nadya27 Mei 2022, 18:30 WIB
Diperbarui 27 Mei 2022, 18:30 WIB
Kylie Minogue

Fimela.com, Jakarta Kylie Minogue merepresentasikan Australia dengan gaya chic dan seksi di karpet merah Festival Film Cannes 2022 di Prancis. Penyanyi berusia 53 tahun tersebut menampilkan gaun mewah dengan korset dan bralette manik serta aksen menerawang rancangan Versace.

Pada bagian bawah korset, gaun tersebut memberikan detail peekaboo dan dihiasi kristal hitam. Dengan jelas, gaun tersebut memberikan detail yang mengekspos area pinggang dan panggulnya.

Gaun korset tembus pandang tersebut memiliki belahan samping yang memperlihatkan kakinya saat berpose di karpet merah Cannes Film Festival. Terlihat sandal hak bertali dengan manik-manik hitam menjadi pilihan alas kakinya.

Princess of Pop tersebut memilih kalung berlian dan zamrud besar untuk menyempurnakan tampilan karpet merahnya. Ia pun membiarkan rambut pirangnya tergerai natural dengan polesan makeup yang dramatis pada bagian mata.

Transformasi gaun korset strapless

Sharon Stone
Sharon Stone di Cannes Film Festival (Foto: Instagram Sharon Stone)

Sharon Stone (64) memberikan tampilan menarik di karpet merah di Palais des Festivals beberapa hari terakhir. Salah satunya saat ia mengatur transformasi gaunnya untuk menyaingi Zendaya di Met Gala.

Ia memakai gaun biru dan putih yang dihiasi dengan rok peplum. Dengan diapit dua orang pria yang jadi teman kencannya, ia turun dari kereta dan memperlihatkan gaun korset bodycon yang disebut jadi salah satu gaun terbaik sepanjang masa.

Ditambah dengan merayakan tren ubah alias rambut abu-abu di karpet merah. Dengan potongan pixie-nya yang trendi, Sharon Stone membuktikan bahwa usia hanyalah angka.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sharon Stone (@sharonstone)

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela