Sukses

Fashion

Akui Masih Tomboy, Ini Trik Irish Bella Padu Padan Fashion Khusus Ibu Hamil

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Irish Bella kini sedang mengandung anak keduanya dengan Ammar Zoni. Soal fashion, Irish Bella masih menyesuaikan diri untuk mencari outfit yang tepat bagi ibu hami, meski ini menjadi kehamilannya yang kedua.

Di antara deretan item fashion yang dimiliki, Irish Bella mencari outfit yang paling nyaman. Mengingat ibu hamil mengalami perubahan bentuk tubuh dan hormon seiring dengan perkembangan janin.

"Lagi masa transisi dari fashion pada umumnya ke fashion ibu hamil. bagaimana merasa comfortable what i am wearing dan buat aku kalau kita bahagia, nyaman makenya, pasti aura kita akan terpancar," kata Irish Bella saat ditemui Fimela dalam sebuah acara.

Menyesuaikan dengan karakter tomboy-nya

Perjalanannya mencari outfit yang tepat bagi ibu hamil, Irish Bella mencoba mencari outfit yang mudah dipadupadankan fashionable dan tidak membuka aurat. Pun menyesuaikan dengan karakternya yang masih tomboy meski sudah menjadi ibu.

Dengan karakter tomboy-nya, Irish Bella memilih untuk tidak mengenakan dress layaknya ibu hamil pada umumnya. Pilihan outfitnya kebanyakan jatuh pada set celana yang membuatnya lebih bebas bergerak.

Kepada Fimela, Irish Bella menyarankan agar ibu hamil mencari outfit dengan bahan yang nyaman. Hal ini tentu demi menunjang kenyamanan dan rasa percaya diri ibu hamil dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Rekomendasi outfit ibu hamil

"Bagaimanapun kita sebagai ibu hamil perkembanga badan kita dan hormon yang kita lalui kita pasti gerahan. Kulit kita lebih sensitif karena hormon yang bikin gampang keringetan, gatel, jadi dari aku tipsnya memilih pakaian yang nyaman untuk hari-hari," ungkap Irish Bella.

Sebagai pilihan, Irish Bella merekomendasikan outfit dengan bahan organik. Bahan organik ini memiliki karakter yang breathable dan mengurangi potensi alergi yang mungkin dirasakan oleh ibu hamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading