Sukses

Fashion

Potret Camila Cabello di Final Liga Champions 2022, Semarak Penampil Pembuka dengan Busana Putih Penuh Ensemble

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello menjadi penampil pembuka Final Liga Champions 2022 dengan menyanyikan beberapa lagu hitsnya. Penampilan Camila jelas tidak mengecewakan, ia membawakan salah satu singlenya yang paling populer, yaitu Senorita.

Camila Cabello tampil menjadi pembuka Final Liga Champions 2022 dengan dikelilingi oleh para penari dan musisinya, lapangan dibuat semarak bak pesta. Ia menghadirkan tampilan dalam balutan all-white fringed ensemble, hot pats kecil, crop top, dan knee-high boots.

Camila juga terlihat menambahkan aksesori berupa perhiasan emas, mengepang rambutnya, dan menyempurnakan penampilannya dengan eye makeup yang semarak. Sementara itu, para penari yang mengiringi Camila Cabello memakai baju merah, jingga, dan kuning.

 

Camila Cabello menjadi penampil pembuka Final Liga Champions 2022

Busana serba putih yang dikenakan oleh Camila Cabello dalam penampilannya membuka Final Liga Champions 2022 merupakan rancangan dari Mariel Haenn. Two pieces outfit yang dikenakannya penuh dengan detail kerut, serta banyak bermain dengan siluet tumpuk dan balon.

Sedangkan detail dari riasannya juga sangat memukau, dengan full eyeshadow berwarna putih, tatanan rambut messy-look sangat pas berpadu bersama semua ensemble aksesori, serta outfitnya. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading