Pesona IU dengan Balutan Gaun Hijau Gucci di Festival Film Cannes, Elegan Bak Putri

Hilda Irach30 Mei 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 30 Mei 2022, 16:00 WIB
Pesona IU dengan Balutan Gaun Hijau Gucci di Festival Film Cannes, Elegan Bak Putri

Fimela.com, Jakarta IU menghadiri hari terakhir Festival Film Cannes 2022 yang digelar pada Sabtu (28/5/2022). Kedatangannya di festival film terbesar itu adalah untuk menyaksikan pemutaran premiere film terbarunya “Broker”.

Penampilan pelantun lagu “Celebrity” itu di karpet merah kembali sukses menyita perhatian publik. IU tampil cantik dan elegan bak seorang putri mengenakan gaun Gucci rancangan Alessandro Michele.

Gaun sage green yang sangat indah ini dihiasi kelopak renda rebrodé di bagian manset, serta bunga payet dan hiasan kristal di bagian roknya.

Penyanyi dan aktris itu kemudian menyempurnakan penampilannya dengan pulasan makeup natural yang fresh dan lipstik merah. Sementara untuk urusan rambut, IU memilih gaya low bun dan poni depan yang membuatnya terlihat semakin manis.

Ini merupakan kali kedua IU menghadiri Cannes untuk pemutaran premier film “Broker”.  Pada hari sebelumnya, Jumat (27/5), perempuan 29 tahun tampil elegan dalam balutan strapless gown warna silver dari koleksi Provocation of New Colors rancangan desainer Korea, Choi Jae Hoon.

Diumumkan Jadi Global Ambassador Gucci

Pesona IU dengan Balutan Gaun Hijau Gucci di Festival Film Cannes, Elegan Bak Putri
Hadiri hari terakhir Festival Film Gucci, IU tampil cantik dan elegan bak putri berbalut gaun Gucci.

Di samping penampilan IU yang begitu memukau, Gucci memberikan kabar baru yang mengejutkan. Melalui unggahan Instagram, rumah mode asal Italia itu mengumumkan IU sebagai global ambassador mereka.

“Global Brand Ambassador IU was captured at the 75th Annual Cannes Film Festival wearing a Gucci gown with lace rebrodé petal details on the cuffs, as well as sequin flowers and crystal embellishments on the skirt,” demikian keterangan Gucci dalam unggahan fotonya, (29/5).

Sebelumnya bintang itu didapuk menjadi Korea brand ambassador Gucci pada tahun 2020. Kini, IU menjadi artis Korea Selatan ke-4 yang bergabung ke dalam Gucci global ambassador family setelah Kai EXO, Lee Jung Jae, dan Shin Min Ah.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela