Sukses

Fashion

Berangkat ke Amerika Serikat, V BTS Kenakan Anting Rp47 jutaan yang Dipromosikan Jennie Blackpink

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, V BTS dan Jennie Blackpink dirumorkan berkencan setelah netizen membagikan potret keduanya saat berada dipulau Jeju. 

Dalam foto tersebut, terlihat V BTS yang sedang mengendarai mobil dengan Jennie yang berada di kursi penumpang. Namun, banyak juga yang menganggap foto tersebut hanya editan. 

Setelah rumor kencan tersebut, pemilik nama lengkap Kim Taehyung ini pun muncul di bandara bersama anggota BTS lainnya di bandara untuk bertolak ke Amerika Serikat menghadiri undangan Gedung putih.

Dalam tampilannya tersebut, pria asal Daegu ini menganakan sweater putih dengan gambar anjing seharga Rp5 jutaan dari brand END.

Atasan tersebut dipadukan celana traning dan sneaker putih dari Nike seharga Rp2,5 jutaan. V juga membawa tas kulit cokelat dari Delvaux seharga Rp700 jutaan. 

Anting yang bikin gagal fokus

V juga mengenakan beberapa aksesori seperti beannie bewarna hitam yang menutupi rambutnya.

Dan yang paling curi perhatian ialah anting yang dikenakan oleh V. Banyak yang mengatakan jika anting tersebut berasal dari brand Chanel.

Bahkan, anting tersebut dipromosikan oleh Jennie Blackpink yang memang menjadi human Chanel yanh sering mengenakan brand tersebut.

Menurut, Instagram @wintervcloset, harga anting yang dikenakan ditindikan baru V tersebut merupakan koleksi coco crush seharga Rp4,7 jutaan.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading