Sukses

Fashion

Pesona Maudy Ayunda Bergaun Pengantin Hitam Gothic Glam di Penutupan Resepsi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda menggelar resepsi pernikahannya bersama Jesse Choi akhir pekan lalu di Bali. Menutup resepsi pernikahannya, Maudy memilih gaun (pengantin) hitam model strapless bergaya gothic glam rancangan Hian Tjen.

Maudy Ayunda menyalurkan gaya gothic glam-nya lewat strapless dress dengan detail cut glass beaded yang memberi look glamor berbeda. Bayangkan saat serpihan yang menyerupai pecahan kaca terkena lampu, Maudy menjadi yang paling bersinar dan memukau.

Gaya edgy juga terlihat dari sarung tangan hitam dengan tulisan 'Just Married' di bagian lengan dalam. Tren menambahkan grafis pada ornamen outfit pengantin memang semaki digemari, termasuk Maudy Ayunda yang ikut terinspirasi.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

Detail makeup dan rambut

Sementara itu, untuk aksesori, Maudy hanya memakai anting berlian dari Mondial tanpa kalung untuk menyoroti dress-nya yang sudah bling-bling. Dan tentu saja aksesori sarung tangan hitam panjang yang sudah memberi pernyataan gayanya. 

Dan untuk riasan, dalam foto yang diunggah Maudy, terlihat intens pada mata dengan look smoky glam. Ditambah dengan butiran kristal yang ditebar di area mata.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading