Sukses

Fashion

Potret Gaya Aurel Hermansyah Gabung Arisan Geng Cendol, Kompak Pakai Busana Warna-Warni

Fimela.com, Jakarta Penampilan Aurel Hermansyah bareng geng Cendol saat arisan mencuri perhatian. Diketahui, ibu satu anak ini kini bergabung menjadi anggota terbaru perkumpulan para artis tersebut.

Geng cendol sendiri diketahui berisikan beberapa artis perempuan yang telah berkeluarga dan memiliki anak. Tak hanya ibu-ibu cantik, tetapi mereka merupakan pebisnis dan entertainer papan atas tanah air.

Dengan bergabungnya Aurel Hermansyah dalam geng Cendol, dia menjadi anggota yang terbilang paling muda di antara lainnya. Penasaran seperti apa penampilan Aurel Hermansyah dan anggota geng cendol lainnya saat arisan? Yuk intip selengkapnya berikut ini.

Tampil Kompak Pakai Outfit Warna Warni

Beberapa waktu lalu, geng cendol menggelar arisan yang dihadiri oleh Ashanty, Titi Kamal, Olla Ramlan, Paula Verhoeven, Tya Ariestya, Ririn Ekawati, dan Aurel Hermansyah. Sementara tiga anggota lainnya yakni Nagita Slavina, Wulan Guritno, dan Ayu Dewi tampak absen.

Dalam momen arisan itu, semua terlihat tampil kompak dalam balutan outfit warna-warni. Ashanty tampil kece mengenakan set blazer warna hijau emerald yang dipadukan bersama blouse putih kerah v-neck. Senada dengan Ashanty, Tya Ariestya tampak mengenakan blazer warna hijau emerald serupa, namun dipadukan top, celana kulot, dan hijab warna beige.

Selanjutnya ada Olla Ramlan yang tampil chic berbalut blazer warna kuning pastel yang dipadukan t-shirt putih, celana jeans, dan hijab warna coklat muda. Kemudian Titi Kamal tampil simple mengenakan dress warna hitam.

Sementara Paula Verhoeven tampil casual memadukan kemeja stripe dan celana jeans warna biru muda. Lalu Ririn Ekawati memadukan kemeja pink dan celana jeans warna putih.

Gaya Aurel Hermansyah Gabung Geng Cendol Dipuji Makin Kece

Sedangkan Aurel Hermansyah tampak mengenakan blazer warna hijau stabilo yang dipadukan t-shirt, celana panjang warna hitam, dan hijab warna coklat.

Netizen lantas berkomentar di unggahannya ini. mereka juga memuji penampilan ibu satu anak ini yang semakin kece.

“Satu sirkel sama bunda juga jadinya,” komentar netizen.

“Makin kece mama Ameena,” komentar netizen lainnya.

“MasyaAllah mommy kece,” timpal netizen.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading