Sukses

Fashion

Sempurnakan Outfit Summer Lookmu dengan Koleksi Terbaru dari Coach

Fimela.com, Jakarta Menyambut musim panas, Coach menambahkan beberapa koleksi alas kaki atau footwear mereka, yang tentu akan membuatmu semakin nyaman beraktivitas. Koleksi ini ditujukan baik untuk pria, maupun perempuan dengan gaya versatile yang mudah dipadu padan dengan berbagai outfit.

Dibuat dengan gaya modern bagi kaum urban, Coach Citysole High Top Platform Sneakers dilengkapi dengan teknologi citysole untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas maksimal. Dibalut dengan campuran smooth leather dan jacquard signature milik Coach, footwear ini menampilkan platform tinggi untuk memberikan dukungan sepanjang hari bagi penggunanya.

Berkarakter simple dan bergaya retro klasik, footwear ini mudah disesuaikan untuk berbagai macam acara, tanpa khawatir terlihat berlebihan. Koleksi lainnya yang harus dihighlight adalah Coach Addison Sandal, pilihan footwear yang tepat untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi, namun tetap ingin tampil dengan nyaman.

 

Coach footwear

Sandal slip on berkontur jacquard khas milik Coach ini bisa menjadi solusi. Sandal bergaya sederhana dengan aksen gesper tanpa heels ini akan membuat gayamu semakin stylish.

Summery dan stylish dengan pilihan warna yang bold bisa memberi statement pada penampilanmu saat liburan musim panas ini. Sedangkan untuk koleksi pria, Coach memperkenalkan Citysole High Top, sneakers ringan yang dibuat dengan teknologi Coach CitySole untuk memberi kenyamanan dan fleksibilitas maksimal.

Footwear ini memiliki bantalan di bagian alas kaki sebagai penyerap goncangan. Bergaya klasik dan ikonis, high-top sneakers ini bisa dikenakan hampir untuk seluruh gaya, khususnya jika dipadukan dengan denim.

Seluruh koleksi ini sudah tersedia di seluruh butik Coach Indonesia. Atau kamu bisa mengunjungi website resmi Coach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading