Sukses

Fashion

Fendi Dandani Gaya Comeback Canggih Ikon Musik Legendaris ABBA

Fimela.com, Jakarta Ikon musik ABBA yang terdiri dari Agnetha, Björn, Benny dan Anni-Frid membuat ajang comeback dengan menggelar konser khusus The ABBA Voyage. Untuk premiere konser grup yang dikenal dengan lagu 'Dancing Queen' tersebut, dua member perempuan Agnetha dan Anni-Farid didandani oleh Fendi lewat outfit yang dirancang khusus oleh Kim Jones.

Keduanya sama-sama memakai pakaian serba-putih yang canggih lewat setelan dan blus serasi. Tampilan 'Made to Measure' tersebut terinspirasi oleh koleksi Fendi SS22

Anna-Frid mengenakan setelan putih dengan belt double F buckle yang bergaya sophisticated. Celananya sendiri dibuat berpotongan longgar dan blouse kerah tinggi beraksen cut-out. 

Sementara itu Agnetha memakai dress putih dengan mantel panjang yang disampirkan di bahu. Ia juga memakai boots putih yang membuat tampilannya makin canggih.

 

The ABBA Voyage Perayaan Kejeniusan Musik, Digital, dan Fashion

Gaya mereka yang terkoordinasi dalam duet pakaian yang chic menunjukkan kekompakan yang terjalin hingga kini. Pastinya membuat penggemar dan banyak orang penasaran, seperti apa gaya konser mereka? 

The ABBA Voyage sendiri merupakan konser khusus yang menampilkan diri mereka sendiri dalam versi digital yang didukung oleh musisi terbaik saat ini. Konser yang mengaburkan batas antara digital dan fisik ini menampilkan avatar seukuran asli The ABBA yang diberi nama Abbatars.

Dalam konser pertamanya di Queen Elizabeth Olympic Park, Arena pada 26 Mei 2022 menjadi bukti kejeniusan musik dan digital. Tentunya juga sebagai perayaan fashion yang dipamerkan dari ujung kepala sampai ujung kaki dari Fendi.

 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading