Sukses

Fashion

Tampilan Win Metawin Aktor Populer Thailand di Fashion Show Louis Vuitton, Berfoto dengan Afgan

Fimela.com, Jakarta Louis Vuitton menggelar pertunjukan spin-of koleksi terakhir Virgil Abloh untuk maison Prancis di Bangkok, Thailand pada 1 Juni 2022 pukul 18:30 waktu setempat.

Diadakan di Iconsiam, koleksi mempresentasikan Men's Fall/Winter 2022, yang dijuluki "Louis Dreamhouse", akan mengungkap sembilan penampilan baru oleh mendiang visioner kreatif di atas koleksi yang ada, yang pertama kali ditampilkan di Carreau du Temple di Paris pada Januari lalu.  

Di sana, Louis Vuitton menyadari "ruang kemungkinan metafisik" dengan set menakjubkan yang menampilkan rumah beratap merah cekung di lanskap seperti mimpi biru langit.  Ini adalah latar belakang yang sempurna untuk tema Boyhood Ideology® (melihat dunia dengan mata anak-anak).

Acara tersebut pun dihadiri banyak bintang tamu ternama, seperti Park Bo Gum aktor  asal Korea Selatan, Win Metawin dan Sunny Suwanmethanount selebritis Thailand, hingga Afgan dan Al Ghazali dari Indonesia.

Penampilan Win Metawin

Win Metawin aktor Thailand yang sedang naik daun pun menjadi salah satu guest star yang hadir di fashion show Louis Vuitton. 

Nampak ia datang mengenakan setelah putih dengan motif grafitty yang terdiri dari kemeja hingga celananya. Win pun memadukannya dengan tas bahu koleksi S"peedy" warna orange yang serasi dengan warna sneakersnya. Dengan rambut yang ditata rapi menyisakan sedikit poninya.

Afgan yang juga hadir di fashion show Louis Vuitton pun berkesempatan berfoto bersama dengan Win.

Afgan sendiri mengenakan atasan didominasi warna biru, dari kemeja sebagai inner dan jaket track suit sebagai luaran. Dipadukan dengan celana hitam dan sneakers putihnya. 

Tampilan Afgan

Penampilan Park Bo Gum

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading