Gaya Sheila Dara Pakai Baju Suami di Resepsi Maudy Ayunda, Dipuji Tetap Cantik!

Hilda Irach03 Jun 2022, 07:30 WIB
Diperbarui 03 Jun 2022, 07:30 WIB
Gaya Sheila Dara Pakai Baju Suami di Resepsi Maudy Ayunda, Dipuji Tetap Cantik!

Fimela.com, Jakarta Sheila Dara dan suaminya, Vidi Aldiano turut menjadi tamu undangan resepsi pernikahan Maudy Ayunda yang digelar di Resor Six Senses Uluwatu, Bali pada (29/2/2022). Dalam momen tersebut, penampilan artis cantik itu mencuri perhatian.

Alih-alih tampil feminin dengan dress atau kebaya, Sheila Dara justru tampil sedikit boyish. Dalam foto unggahannya, dia mengenakan setelan blazer warna hitam.

Setelan blazer tersebut dipadukan dengan dalaman tanktop warna hitam dengan aksen renda dan kerah v yang memberikan sedikit kesan feminin. Gayanya itu kemudian dilengkapi dengan perhiasan berupa anting, kalung mutiara dan sepatu heels.

Sementara untuk rambut, Sheila Dara memilih gaya low bun hairstyle dengan poni yang menyisakan sedikit rambut dari samping kiri dan kanannya.

Pakai Baju Vidi Aldiano

Gaya Sheila Dara Pakai Baju Suami di Resepsi Maudy Ayunda, Dipuji Tetap Cantik!
Hadiri acara resepsi pernikahan Maudy Ayunda, penampilan unik Sheila Dara pakai baju sang suami, Vidi Aldiano tuai pujian. (Instagram/sheiladaisha).

Dari keterangan unggahannya, Sheila mengaku stylist yang mendandaninya tak lain adalah suaminya sendiri, Vidi Aldiano. Bahkan, blazer dan celana yang dikenakan itu semuanya berasal dari lemari sang suami.

Gaya boyish Sheila Dara itu pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan perempuan 29 tahun itu tetap cantik dan keren. Bahkan Vidi Aldiano disebut kalah ganteng dari sang istri.

“Kalau orang cantik pakai baju cowo aja tetep cantik ya cape banget!” komentar netizen

“Ganteng banget Sheila Dara,” komentar netizen lainnya.

“Gue suka banget dengan outfit Dara di sini.. cool, elegan, simple, tapi tetap senada dengan Vidi,” tambah netizen.

 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela