Sukses

Fashion

Kate Middleton Tampil Elegan Pakai Gaun Putih dan Perhiasan Putri Diana di Parade Trooping the Colour

Fimela.com, Jakarta Mengawali Platinum Jubilee atau perayaan 70 tahun Ratu Elizabeth II bertahkta di Kerajaan Inggris, parade militer Trooping the Colour 2022 akhirnya kembali digelar dari Istana Buckingham pada Kamis (2/6/2022). Di momen ini, Kate Middleton bergabung di kereta kuda dengan ketiga anaknya dan ibu mertuanya, Camilla.

Penampilan Kate Middleton di momen spesial ini mencuri perhatian. Duchess of Cambridge itu tampil elegan dengan gaun blazer putih favoritnya dari Alexander McQueen yang pernah ia kenakan sebelumnya saat menghadiri KTT G7 di The Eden Project pada Juni 2021.

Dilansir Daily Mail, gaun itu ditaksir seharga £3.000 atau sekitar Rp54 juta. Untuk melengkapi penampilannya, Kate Middleton menambahkan topi favorit kalangan kerajaan, Philip Treacy yang elegan dengan warna biru tua dan putih.

 

Kenakan Perhiasan Mendiang Putri Diana

Kate Middleton juga memasukkan beberapa perhiasan sentimental ke dalam tampilannya. Untuk memberi penghormatan manis kepada Putri Diana, ibu tiga anak ini memakai anting dan kalung milik mendiang ibu mertuanya tersebut.

Perhiasan yang dihiasi sapphire dan berlian itu diketahui merupakan hadiah dari suaminya, Pangeran William sebelum pernikahan mereka.

Untuk rambut, Kate Middleton memilih menyanggul rambutnya dengan gaya low bun yang elegan. Penampilannya kemudian disempurnakan dengan pulasan makeup sederhana yang memadukan smokey eyes dan lipstik merah muda.

 

Tampilan 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton

Selain itu, penampilan ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton yakni, Pangeran George (8 tahun), Putri Charlotte (7 tahun), dan Pangeran Louis (4 Tahun) juga tak luput dari sorotan. Pasalnya, ini merupakan tampilan perdana mereka mengikuti prosesi parade militer Trooping the Colour.

Dalam momen ini, ketiganya tampil kompak dalam balutan busana warna biru. Pangeran George mengenakan setelan berwarna navy dan dasi biru. Putri Charlotte mengenakan dress model sundress berwarna biru dengan gaya rambut kepang yang manis.

Kemudian si bungsu, Pangeran Louis mengenakan setelan gaya pelaut warna biru dan putih yang sangat menggemaskan. Rupanya, baju tersebut merupakan baju yang dikenakan oleh sang ayah pada parade Trooping the Colour tahun 1985.

Sementara iti, istri pangeran Charles, Camilla terlihat memikat dalam balutan dress motif garis-garis warna biru muda dengan topi bundar warna biru mint yang senada dengan gaunnya. Sedangkan, Pangeran William mengikuti parade dengan menunggang kuda, sama seperti Pangeran Charles dan Putri Anne.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading