Sukses

Fashion

Alasan Ratu Elizabeth Kenakan Kacamata Hitam di Balkon Istana Buckingham Saat Merayakan 70 tahun Pemerintahnnya

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang ke 96 tahun, Ratu Elizabeth II baru saja merayakan  Platinum Jubilee atau perayaan 70 tahun pemerintahannya. Parade militer Trooping the Colour 2022 pun akhirnya kembali digelar dari Istana Buckingham pada Kamis (2/6/2022).

Salah satunya yang menarik tentu melihat parade busana yang dikenakan para keluarga bangsawan. Ratu Elizabeth sendiri mengenakan pakaian khasnya berwarna biru muda dan topi khas Inggrisnya. 

Melalui balkon Istana Buckingham, Ratu Elizabeth pun menyaksikan langsung flypast RAF bersama sesama bangsawan senior termasuk Duke dan Duchess of Cambridge, Putri Anne dan Pangeran Charles, tampak elegan dalam pakaian Angela Kelly yang dibuat khusus.  Ratu Elizbath pun tampil dengan kacamata hitam oranyenya.

Tetapi apakah tahu alasan mengapa Ratu memakainya? Melansir Hello Magazine, kacamata orange nuasan kuning, dan oranye itu dapat meningkatkan kontras untuk aktivitas sehari-hari dan direkomendasikan untuk orang yang telah menjalani operasi katarak berkat perlindungan UVA/UVB dan kontrol silau yang sangat baik.

Diketahui, Yang Mulia menjalani prosedur pengangkatan katarak di rumah sakit swasta King Edward VII di London pada Mei 2018, dan sejak saat itu berhati-hati mengenakan kacamata hitam dalam cahaya terang.

Aksesori yang dikenakan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Royal Family (@theroyalfamily)

Ratu melengkapi pakaiannya dengan bros simbolis Brigade of Guards, fitur reguler di Trooping the Color selama bertahun-tahun. Bros tersebut menampilkan potongan berlian menampilkan lambang dari lima resimen rumah tangga (Pengawal Coldstream, Pengawal Grenadier, Pengawal Irlandia, Pengawal Skotlandia, dan Pengawal Welsh).

Ia juga mengenakan kalung mutiara layeringnya. Serasi dengan anting-anting sang ratu.

Ratu memimpin keluarganya dalam menandai parade ulang tahun tahunannya – sebuah tontonan militer yang melibatkan lebih dari 1.200 perwira dan tentara dan 240 kuda dari Divisi Rumah Tangga yang menampilkan pajangan. Ratusan musisi tentara juga menambah kemeriahan dikerahkan oleh Batalyon 1, Pengawal Irlandia.

Perayaan Platinum Jubilee Yang Mulia berlanjut selama empat hari ke depan, dengan sorotan termasuk konser Platinum Party at the Palace pada Sabtu malam dan Platinum Jubilee Pageant pada hari Minggu.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading