Sukses

Fashion

Potret Anggun Sophia Latjuba dalam Balutan Busana Adat Bugis di Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba menggandeng erat tangan sang putri, Eva Celia, sebelum dipinang Demas Narawangsa sebagai istri. Eva Celia dan Demas Narawangsa melangsungkan pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta pada Jumat (3/6/2022).

Di hari pernikahan Eva Celia, Sophia Latjuba tidak kalah memesona dalam balutan busana modern bernuansa abu-abu. Selesai dari pemberkatan, Sophia Latjuba mengganti outfitnya dengan busana adat.

Perempuan asal Jerman itu memilih busana adat bugis modern. Busana adat yang dikenakan Sophia Latjuba merupakan rancangan dari Vera Anggraini dengan nuansa abu-abu emas.

 

Tampak lebih fresh

Memadukan baju bodo yang di-twist di bagian lengan menjadi balon sleeve dan potongan asimetris di bagian bawah. Baju bodo ini dipadukan dengan sarung berwarna senada yang memiliki sentuhan warna pink dan biru aqua yang kontras dan membuat penampilan Sophia Latjuba lebih fresh.

Penampilan Sophia Latjuba ini dilengkapi dengan aksesori emas dari desainer aksesori Indonesia Rinaldy A. Yunardi.

 

Kenakan busana modern di pemberkatan Eva Celia

Sebelumnya saat pemberkatan, Sophia Latjuba tampil memesona dengan gaun two pieces berwarna silver dari Hian Tjen. Gaun yang dikenakan Sophia Latjuba ini memiliki detail atasan korset dengan potongan heartneck yang memamerkan bagian pundaknya.

Atasan ini dipadukan slit maxi skirt yang membuat Sophia Latjuba tampak lebih jenjang. Sebagai sentuhan akhir, ia mengenakan crop top blazer berwarna senada yang menambah kesan formal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading