Sukses

Fashion

6 Potret Tiara Andini dan Alshad Ahmad Berfoto Chester Si Serigala, Tampil Fierce Layaknya Belle dan Edward Cullen di Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini dan Alshad Ahmad belakangan semakin terbuka akan hubungan mereka. Sejak Go Public pada Maret lalu, baik Tiara Andini maupun Alshad Ahmad kerap membagikan kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

Memiliki gaya pacaran yang unik, Tiara Andini dan Alshad Ahmad sering disebut-sebut sebagai couple goals. Keduanya pun kerap tampil kompak, apalagi jika soal binatang.

Alshad Ahmad seperti menemukan jodohnya saat menjalin hubungan dengan Tiara Andini, yang ternyata juga merupakan pecinta binatang. Tiara Andini beberapa kali nampak akrab dengan beberapa koleksi binatang milik Alshad Ahmad. Salah satunya adalah Chester yang merupakan serigala jantan milik Alshad.

Baru-baru ini, Tiara Andini dan Alshad Ahmad melakukan sesi pemotretan bersama Chester. Tiara Andini tampil dengan look yang fierce, seolah melindungi kedua laki-laki kesayangannya. Penasaran seperti apa potretnya?

 

Akrab dengan Chester

Dengan caption "Don't you dare to touch my boys", Tiara Andini mengunggah foto pertamanya dengan memeluk Chelsea. Sorot matanya yang tajam dengan softlens abu-abu.

 

Don't you dare to touch my boys

Dengan latar putih, Tiara Andini dan Alshad Ahmad tampil kompak dengan busana bernuansa abu-abu. Tiara Andini berpose sambil berdiri, sementara Alshad Ahmad duduk di sebelah serigala kesayangannya itu.

 

Memeluk mesra Tiara Andini

Di foto terakhir, Alshad Ahmad merangkul pinggang sang kekasih dengan penuh mesra. Lagi-lagi, tatapan mata Tiara Andini tampak tajam dan garang.

 

Kedekatan Alshad Ahmad dengan serigala kesayangan

Dalam foto yang diunggah Alshad Ahmad, ia menunjukkan kedekatannya dengan Chester. Dengan pose berdiri, Chester meletakkan kedua kaki depannya di dada Alshad Ahmad. Alshad Ahmad mengenakan kemeja abu-abu yang dipadukan dengan setelan jas berwarna abu-abu bermotif tartan.

 

Chester tampil menggemaskan

Sementara, Tiara Andini layaknya wanita karier dengan setelan jas berwarna abu-abu muda yang dipadukan dengan tank top putih. Setelan jas ini memiliki belt di bagian tengah serta pumps berwarna silver yang mencolok. Chester sendiri menunjukkan kepintarannya dengan tampil menggemaskan saat menatap kamera

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading