Sukses

Fashion

Gaun Nude Payet Sophia Latjuba di Resepsi Pernikahan Eva Celia-Demas Gong Banget

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba menutup resepsi pernikahan putrinya Eva Celia dan Demas Narawangsa dengan gaun yang sempurna memeluk tubuhnya. Gaun nude yang dihiasi dengan ratusan payet berkilauan warna abu-abu yang jadi gong banget.

Kita sendiri pastinya kerap melihat Sophia Latjuba memakai berbagai model gaun malam yang mewah. Namun semua pasti setuju juga gaun rancangan Hian Tjen ini membuat tampilan Sophia luar biasa.

Tebaran payet dalam gaun bermodel v-neck tersebut juga memberikan keindahan dalam kerumitan pada 'the mother of bride'. Dalam foto yang dibagikan akun Instagram @hiantjen, Sophia berfoto dalam pencahayaan remang dan terang, namun gaunnya tetap memberikan kilau dan gemerlap.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HIAN TJEN (@hiantjen)

Aksesori yang Tetap Menonjolkan Gaun

Dalam balutan gaun yang sudah stand out, Sophie memilih perhiasan anting untuk tetap menonjolkan tampilannya. Serta bangle dan cincin sebagai penyempurna aksesori.

Tampilan Sophia-Eva yang Sama-Sama Memesona

Ibu-anak tersebut memancarkan auranya dengan preferensi gaya masing-masing. Eva Celia sendiri bergaya goddes Yunani dalam gaun pengantin rancangan Yogie Pratama.

Riasan dan Rambut

Untuk riasannya sendiri, Sophia memberi detail yang intens dan dramatis pada bagian mata. Riasan smoky glam yang tajam di area mata dan flawless dalam makeup keseluruhannya. 

Sementara untuk rambut, menampilkan gaya kepang ala French Braid yang tetap rapi dan menonjolkan rambut hitam panjangnya. Yang pasti gaya makeup dan rambut dikreasikan pas untuk menunjang total look-nya.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading