Sukses

Fashion

5 Tampilan Kekasih Chef Juna yang Terpaut Usia 15 Tahun

Fimela.com, Jakarta Chef Juna sudah move on dari Atries Angel. Hal ini terungkap ia sudah menggandeng kekasih barunya terlihat dari unggahan Instagram pribadinya.

Kekasih terbaru Chef Juna diketahui bernama Citra Anidya, yang merupakan seorang DJ dan rekan dari Mitha The Virgin.

Belum lama ini, Citra pun membahas soal hubungannya yang memiliki selisih usia 15 tahun. Baginya, itu tak menjadi suatu permasalahan yang besar. Justru yang terpenting adalah kenyamanan hati dan kasih sayang.

"Ini bukan tentang seumuran, lebih tua, atau lebih muda. Ini tentang menyeimbangkan hidup dan bisa berjalan beriringan. Yang memberi kenyamanan di hati, kenyamanan di sisi, dan kasih sayang tiada henti. Tentang tertawa bersama saling mensupport, mendoakan satu sama lain, berbicara lepas tak terbatas tanpa mikir ini pantas atau ngga," tulis Citra dalam unggahan Instagram pribadinya.

Lalu bagaimana penampilan kekasih chef Juna? Berikut ulasannya.

All black

Berada di Bali, keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam. Citra tampil anggun dengan dress hitam lengan pendek dipadukan dengan heels hitamnya.

Ia pun mengenakan makeup dengan lipstik merah matte dan memilih gaya rambut cepolnya.

All white

Tak hanya hitam, keduanya serasi mengenakan pakaian serba putihnya. Wajah polos tanpa makeup memerlihatkan kecantikan alami Citra.

Tampilan santai

Saat Chef Juna mengenakan kemeja biru dipadukan kain bercorak. Citra memilih tampil denhan dress putih dengan detail kancing depan. Dipadukan dengan sandal warna mustradnya.

Lagi-lagi ia menampilkan wajah cantik alami tanpa polesan makeup.

Summer vibes

Citra tampil dengan dress bermotif lengan pendek, dipadukan flat shoes dengan membawa hand bagwarna fuschianya.

Bergaya grunge

Citra yang sedang ditemani Chef Juna saat bekerja sebagai DJ, nampak mengenakan pakaian serba hitam. Dengan tshirt crop top hitam dipadukan dengan sarung tangan jaring-jaringnya. Rambut hitam bergelombangnya pun dibiarkan terurai. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading